Ada Edukasi Style Rambut 2020 di Transmart Jambi dalam Rangkaian Pemilihan Busana Merah Putih 2019

Transmart Jambi adakan kegiatan bertema kemerdekaan, yakni Pemilihan Busana Merah Putih 2019. Event ini akan diisi dengan kegiatan

Ada Edukasi Style Rambut 2020 di Transmart Jambi dalam Rangkaian Pemilihan Busana Merah Putih 2019
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Satrio Pratama saat tampil di pembukaan acara di Transmart Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Transmart Jambi adakan kegiatan bertema kemerdekaan, yakni Pemilihan Busana Merah Putih 2019. Event ini akan diisi dengan kegiatan menarik, di antaranya Edukasi Style Rambut 2020 oleh Satrio Pratama, Owner Classic Barber's Jambi.

Nantinya, Satrio akan menunjukkan Style 2020 tren undercut dengan variasi memudar (fade) dengan pewarnaan rambut.

"Karena di 2019-2020 style ala hype dengan outfit berkelas menjadi salah satu pendukung anak muda, dengan pendukung style rambut tipis memudar dan kaloborasi pewarnaan," ujar Satrio.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh siapa saja tanpa dipungut biaya.

Ia berharap dengan kegiatan ini masyarakat umum lebih memahami style dan nama style rambut yang benar. Sebab dikatakannya, banyak sekali costumer masih asal dalam menyebut style rambut.

Sebagai seorang Barber, secara profesional ia menyadari masyarakat umum, khususnya laki-laki, mereka mampu dan pintar dalam menentukan pilihan style rambut sendiri dengan memahami dasar karakteristik rambut sendiri. Ia berpendapat hal tersebut dapat membantu pelanggan dapat memilih dengan tepat untuk model rambut sendiri.

"Seperti dalam menentukan ketipisan rambut samping, masih banyak yang kurang paham, padahal komunikasi antar Barber dan customers sangat penting dalam mendapatkan tujuan yang sama, sering kali kesalahan kebanyakan dari cutomersnya bukan para barbernya," jelasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved