Shopping Time

Special Price untuk 3 Brand Matras pada Pameran di Lantai I WTC Batanghari

PT. Duta Abadi Primantara bekerjasama dengan Imporium Furniture kembali mengadakan pameran matras dengan harga spesial.

Special Price untuk 3 Brand Matras pada Pameran di Lantai I WTC Batanghari
ISTIMEWA
Pameran matras yang dijual dengan harga spesial diskon hingga 50 persen. Diantaranya merk King Koil, Serta dan Florence. 

JTRIBUNJAMBI.COM, AMBI - PT. Duta Abadi Primantara bekerjasama dengan Imporium Furniture kembali mengadakan pameran matras dengan harga spesial.

Pameran digelar di lantai I WTC Batanghari berlangsung dari tanggal 28 Agustus - 8 September 2019.

Berbagai produk ditawarkan dengan harga promo untuk matras, dari brand King Koil, Serta dan Florence.

Branch Manager PT. DAP area Sumbagsel, Hendra Andriansyah, ST mengatakan, pameran kali ini selain untuk meningkatkan penjualan juga memberikan edukasi kepada para konsumen bahwa matras dari ke tiga brand tersebut mempunyai kelebihan masing masing.

“Seperti King Koil dan Serta yang masuk dalam segment middle up (kelas premium), dengan matras yang empuk memberikan kenyamanan lebih pada saat tidur, dan mengutamakan kesehatan tulang belakang,” ujarnya, Rabu (28/8).

Sementara Florence yang masuk dalam segmen famili dengan kualitas ekspor yang kesemua produk tersebut sudah memiliki sertifikat ISO yang telah diakui internasional.

Hendra juga mengatakan, pada pameran kali ini ada promo special price paket, jadi harga lebih murah dari harga normal yang ada di pasaran.

Dengan diskon s/d 50 persen dan setiap pembelian matras akan mendapatkan hadiah langsung seperti bath set, jam dinding, payung dan banyak hadiah lainnya sebagai bentuk persembahan dari PT DAP.

Selain itu konsumen juga mendapatkan garansi selama 10 tahun .

Bukan hanya itu di pameran kali ini juga bekerjasama dengan Home Credit Indonesia (HCI), yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi. Karena pihak HCI memberikan DP 0% dengan tempo 9 bulan” tutupnya.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved