VIRAL

Iklan Agung Podomoro Jual Properti Rp 700 Juta Dekat Ibu Kota Baru Viral di FB dan Grup WA

Usai diumumkannya pusat pemerintahan baru Indonesia oleh Presiden Joko Widodo, PTAgung Podomoro Land Tbk (APLN, anggota

Iklan Agung Podomoro Jual Properti Rp 700 Juta Dekat Ibu Kota Baru Viral di FB dan Grup WA
KONTAN.CO.ID
Iklan jual properti Agung Podomoro Land yang viral di FB dan grup WA 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Usai diumumkannya pusat pemerintahan baru Indonesia oleh Presiden Joko Widodo, PTAgung Podomoro Land Tbk (APLN, anggota indeks Kompas100 ini) langsung bergerak cepat.  Selasa (27/8)  Agung Podomoro memasang iklan satu halaman berwarna di Harian Kompas untuk promosi Superblock Borneo Bay City.

Dalam iklan yang tertera Agung Podomoro menawarkan investasi terbaik di Ibukota Negara baru di Kalimantan Timur dengan harga Rp 700 juta-an.

Meski berjarak jauh, Agung Podomoro sudah menjual nama Ibukota sebagai pemikat agar konsumen tertarik membeli produk propertinya di sana. Sebenarnya, Borneo Bay City bukan berada di Penajam Paser Utara atau di Kutai Kartanegara, tetapi berada di Jl Jenderal Sudirman Balikpapan.

Tetapi, dalam peta dalam iklan tersebut, Agung Podomoro menawarkan hanya 20 menit menuju Ibukota baru di Penajam Paser Utara dengan menggunakan akses tol laut Balikpapan Penajam.

Iklan Harian Kompas ini banyak dibagikan netizen baik di facebook maupun di grup whatsapp.

 Berita ini sudah tayang di laman Kontan.co.id dengan judul: Viral, iklan Agung Podomoro jual properti Rp 700 juta dekat Ibukota banyak dibagikan

Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved