Warga Sungai Bungur Kaget Dengar Baku Tembak, Syafriadi Sembunyi di Belakang Rumah Sebelum Tewas

Sabtu pagi (24/8) tim gabungang Polda Jambi melakukan penangkapan Syafriadi Harahap, tersangka pencurian senjata api Kanit Reskrim Polsek Pauh.

Warga Sungai Bungur Kaget Dengar Baku Tembak, Syafriadi Sembunyi di Belakang Rumah Sebelum Tewas
Istimewa
Kronologi Perburuan Syafriadi Harahap, Kabur setelah Maling Pistol Polisi, Hujan Peluru di Desa Bungur 

Warga Sungai Bungur Kaget Dengar Baku Tembak, Syafriadi Sembunyi di Belakang Rumah Sebelum Tewas

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Sabtu pagi (24/8) tim gabungang Polda Jambi melakukan penangkapan Syafriadi Harahap, tersangka pencurian senjata api Kanit Reskrim Polsek Pauh, Kabupaten Sarolangun.

Dalam penangkapan yang dilakukan di RT 04 Desa Sungai Bungur, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muarojambi tersebut terjadi baku tembak pihak kepolisian bersama dengan tersangka. Alhasil tersangka tewas di tempat karena tersangka melakukan perlawanan.

Disampaikan oleh Rena, warga Sungai Bungur menyebutkan bahwa kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Ia menyebutkan bahwa tersangka melakukan persembunyian di salah satu rumah warga.

"Kejadian itu sekitar jam setengah tujuh pagi, saya juga kurang begitu tau kejadiannya, tapi setau saya dia (red-tersangka) itu sembunyi di belakang rumah warga, bukan dia tinggal di rumah warga," ujarnya melalui pesan whatsap, Sabtu (23/8).

Baca: Kronologi Perburuan Syafriadi Harahap yang Curi Pistol Polisi, Kasat: Hujan Peluru di Desa Bungur

Baca: VIDEO: Detik-detik Baku Tembak Polisi vs Pencuri Pistol Milik Anggota Polri, Lokasi di Muaro Jambi

Baca: Bagaikan Orang Asing, Istri Kehilangan Ingatan Akibat Cidera Otak, Suami Berjuang Memulai dari Awal

Baca: Dua Speed Boat di Pelabuhan Kuala Tungkal Tiba-tiba Terbakar, Polres Tanjabbar Sebut Ini Penyebabnya

Baca: Ayah dan Anak Tewas, Penjaga Pom Bensin di Kota Jambi Jadi Korban Perampokan

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Bungur, Mustofa menyebutkan bahwa Ia juga tidak  mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Namun, Ia membenarkan jika kejadian tersebut berada di wilayahnya.

"Ia jam-jam enam lah kejadiannyo. Sayo kurang tau persis kejadiannyo. Untuk komunikasi keknyo pihak kepolisian komunikasi langsung samo ketua RT," sebutnya melalui telepon seluler, Sabtu sore (24/8)

Ia menambahkan informasi bahwa tersangka merupakan bukan warga asli, namun merupakan buronan dari Sarolangun yang kemudian kabur ke Desa Bungur.

"Dio itu buronan dari Sarolangun, pegi ke Desa Sungai Bungur, itu katanya dia nginap di rumah warga. Tapi kita tanya ke warganya katanya tidak tahu. Tapi nanti kita suruh RT nya hubungi bapak ya," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved