Mahasiswi Aceh Gantung Diri Sehari Sebelum Meninggal, Tinggalkan Surat Minta Maaf ke Calon Suami

Diketahui, mahasiswi Aceh meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan jilbab yang terikat di bagian kusen pintu kamarnya.

Mahasiswi Aceh Gantung Diri Sehari Sebelum Meninggal, Tinggalkan Surat Minta Maaf ke Calon Suami
grid
Mahasiswi Aceh Gantung Diri 2 Hari Jelang Pernikahan, Tinggalkan Surat Berisi Permintaan Maaf ke Calon Suami dan Orang Tua 

Mahasiswi Aceh Gantung Diri Sehari Sebelum Meninggal, Tinggalkan Surat Minta Maaf ke Calon Suami

Namun sayang, mahasiswi Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh justru memutuskan untuk bunuh diri dua hari sebelum pernikahannya, yakni pada Rabu (21/8/2019).

Calon suami Lia, Hendrawan Sofyan, pun langsung dimintai keterangan guna mencari tahu apakah ada permasalahan yang muncul di antara keduanya.

TRIBUNJAMBI.COM-Penemuan jasad mahasiswi Aceh menghebohkan warga Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Lia Yulrifa (25) seorang mahasiswi Aceh ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumah kontrakannya.

Diketahui, mahasiswi Aceh meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan jilbab yang terikat di bagian kusen pintu kamarnya.

Mengutip Kompas.com, jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekan kuliahnya yang masuk ke rumah pada pukul 13.00 WIB.

"Korban diketahui telah meninggal dalam kondisi leher tergantung pertama oleh rekannya, kemudian rekan korban melaporkan ke tetangga hingga laporan sampai ke polsek," ungkap Kapolsek Krueng Barona Jaya Iptu M Hasan.

Setelah mendapat laporan, tim dari Polresta Banda Aceh dibantu Polsek Krueng Barona Jaya langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Hasil olah TKP, tidak ada barang milik korban yang hilang. Sepeda motor yang biasa dipakai korban juga masih ada," lanjut Hasan.

Halaman
123
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved