Kuliah Umum Pasca Sarjana Universitas Jambi, Ambil Tema "A World Class Enterpreneurship University"

Kuliah Umum Pasca Sarjana Unja yang diadakan di Gedung Balairung, Mendalo. Narasumber pada hari dari Dosen IPB Dr. Ir. Abdul Basith

Kuliah Umum Pasca Sarjana Universitas Jambi, Ambil Tema
istimewa
Mahasiswa Baru 2019 Program Study Pascasarjana. KULIAH UMUM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI (24/8/2019). 

Kuliah Umum Pasca Sarjana Universitas Jambi, Ambil Tema "A World Class Enterpreneurship University"

JAMBI-Kuliah Umum Pasca Sarjana Unja yang diadakan di Gedung Balairung, Mendalo.

Narasumber pada hari dari Dosen IPB Dr. Ir. Abdul Basith, M.Si, Tema kuliah umum pada pagi hari ini Roadmap Menuju Entrepreneur Yang Inovatif dan Deduktif.

Sebagai pemberitahuan di Pasca Sarjana Universitas Jambi ada 24 Prodi Pascasarjana yang terdaftar, di antaranya 19 Program Study Magister (S2), 5 Program Study S3.

Topik kuliah umum sangat bagus dan sesuai karena ini berkaitan dengan visi Universitas Jambi "A World Class Enterpreneurship University" yang artinya mengembangkan Sumber Daya Manusia yang Berilmu, kreatif, Berdisplin, Bermoral, dan Beretika, berdedikasi, tinggi dan mampu menyesuaikan diri bersaing dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau seni.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Sistem Informasi memberikan sambutan. KULIAH UMUM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI (24/8/2019).
Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Sistem Informasi memberikan sambutan. KULIAH UMUM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI (24/8/2019). (Istimewa)

Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi Prof. Dr. Ir. H. Zulkifli, M.Sc, meminta maaf atas ketidakhadiran Rektor Universitas Jambi karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

Berterima kasih juga atas kehadiran narasumber Dosen IPB Dr. Ir. Abdul Basith, M.Si., berterima kasih kepada Direktur Program Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Hj. Anis Tatik Maryani, M.P, Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. H. Zamzami, S.E, M.Si, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Noferdiman, M.P.

Wakil Rektor menambahkan "Topik saat ini sesuai dengan visi dan misi Unja yang menciptakan lulusan yang inovatif, induktif dan deduktif."

Narasumber, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Sistem Informasi, Direktur Program Study Pascasarjana, dan Wakil Direktur. Mahasiswa Baru 2019 Program Study Pascasarjana. KULIAH UMUM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI (24/8/2019).
Narasumber, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Sistem Informasi, Direktur Program Study Pascasarjana, dan Wakil Direktur. Mahasiswa Baru 2019 Program Study Pascasarjana. KULIAH UMUM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI (24/8/2019). (Istimewa)

"Jadi selamat datang dan selamat bergabung kepada mahasiswa baru di Universitas Jambi, kalian sudah secara sah menjadi Keluarga Besar Civitas dan Akademika Universitas Jambi." tutup Wakil Rektor.

Direktur Program Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Hj. Anis Tatik Maryani, M.P., mengucapkan terima kasih atas kehadiran narasumber Dosen IPB Dr. Ir. Abdul Basith, M.Sc dan Wakil Rektor Bidang Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi Prof. Dr. Ir. H. Zulkifli, M.Sc.

Halaman
12
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved