Karhutla

Kebakaran Lahan Masih Terjadi di Desa Pondok Meja Kecamatan Meston Kabupaten Muarojambi

Hingga Jumat (23/8) titik api masih muncul di Wilayah Kabupaten Muarojambi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana

Kebakaran Lahan Masih Terjadi di Desa Pondok Meja Kecamatan Meston Kabupaten Muarojambi
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
Sisa kebakaran lahan yang terjadi di Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong Kab. Muarojambi, Jumat (23/8) sore. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -  Hingga Jumat (23/8) titik api masih muncul di Wilayah Kabupaten Muarojambi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muarojambi, M Zakir.

Ia menyebutkan, titik api yang muncul pada Jumat sore ini ada di Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

"Iya hari ini titik api itu di Pondok Meja, dekat Kampus Unja yang di Pal 11. Tapi Alhamdulillah sudah dapat dipadamkan," ujarnya melalui pesan WhatsApp, Jumat sore (23/8).

Sementara itu, Informasi di lapangan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Hal ini disampaikan Sultan, warga setempat.

"Sekitar jam 4-an lah tadi tu kebakarannya. Kalau lahan itu milik masyarakat," sebutnya.

Lokasi kebakaran sendiri terbilang berada cukup jauh dari masyarakat. Lokasi tersebut berada di sebelahan taman wisata air kito. Terlihat di lokasi, kebakaran tersebut tidak terlalu cukup luas, sementara tidak ada lagi tampak api di lokasi, hanya tinggal asap dari kebakaran tersebut.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved