Nyantai di Korean BBQ House, Nikmati Sensasi Makan Ala Drama Korea

Pengalaman seperti dalam drama Korea bisa kamu rasakan saat berkunjung ke Korean BBQ house Jambi.

Nyantai di Korean BBQ House, Nikmati Sensasi Makan Ala Drama Korea
IST
Korean BBQ house tawarkan sensasi bersantap ala Drama Korea. 

Nyantai di Korean BBQ House, Nikmati Sensasi Makan Ala Drama Korea

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Adegan yang sering muncul dalam drama Korea adalah saat mereka makan. Dalam beberapa tayangan drama Korea, adegan saat para pemainnya lahap menyantap makanan khas Korea dan sangat menggugah selera.

Satu adegan yang paling sering muncul yakni para pemain makan di restoran barbecue. Pengalaman seperti dalam drama Korea bisa kamu rasakan saat berkunjung ke Korean BBQ house.

Restoran yang menyajikan barbecue khas Korea ini berlokasi di Jalan Panglima Polim nomor 74, Tanjung Pinang , Jambi. Seperti namanya, tempat ini memang menyajikan menu BBQ sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi memanggang daging seperti yang sering di saksikan dalam drama Korea.

Owner Korean BBQ House, Denisa mendesain restonya menyerupai resto korea pada umumnya. Dengan pemanggang yang diletakan di atas meja disertai exhaust fan yang berfungsi sebagai penyerap asap ketika proses pembakaran berlangsung.

Baca: Ditangkap di Simpang Rimbo, Penyelundup Benih Lobster di Jambi Dituntut 4 Tahun

Baca: Pemkot Jambi Launching Kartu Kendali Gas Subsidi, Dirjen Migas: Ini Bisa Kurangi Beban APBN

Baca: Dua Kali Batal, Pembangunan Gedung VVIP RSUD Raden Mattaher Jambi Kembali Dilanjutkan

Baca: Info BMKG - Prakiraan Cuaca 33 Kota Besok Jumat 23 Agustus 2019, Waspada Jambi Berasap

Daging sapi yang digunakan restoran ini kualitas impor, dan beras yang digunakan beras korea yang legit. Untuk bumbu dikatakan Denisa tidak susah mencarinya karena bumbu dibuat sendiri.

"Bahan-bahan yang kita gunakan di sini fresh, tidak pakai MSG dan yang paling penting halal,” ujarnya.

"Untuk menu-menu andalan di sini, ada daging sapi yang sudah dimarinate dengan cita rasa khas Korea, di antaranya ada marinated beef belly, marinated fatless beef, marinated beef short ribs, marinated chicken, dan marinated seafood," jelasnya.

Restoran yang buka dari pukul 10,00 pagi hingga pukul 10,00 malam ini untuk harga terbilang bersahabat. Tersedia paket untuk makan berdua hingga empat orang, mulai dari Rp 100 ribu. Harga paket sudah termasuk marinated seafood/ chicken, kimchi, banchan, dua nasi dan satu jar nogcha dingin.

Nogcha adalah teh khas Korea dengan rasa yang menyegarkan. Minuman segar lainnya juga tersedia di antaranya watermelon sparkling, winter melon sparkling, juga fruity fantasy.

"Paket makan berdua Rp 100 ribu dan paket makan berempat mulai dari Rp 260 ribu," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved