Pemkab Muarojambi Segera Koordinasikan Perbaikan Jalan di Simpang Sungai Duren

Jalan Desa Simpang Sungai Duren hingga Simpang Selat dalam kondisi rusak bahkan beberapa titik berlobang. Hal ini cukup membahayakan bagi pengendara.

Pemkab Muarojambi Segera Koordinasikan Perbaikan Jalan di Simpang Sungai Duren

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Pemerintah Kabupaten Muarojambi masih terus melakukan upaya untuk perbaikan fisik akses jalan khususnya yang ada di Kabupaten Muarojambi. Seperti halnya di Jalan Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Jalan Desa Simpang Sungai Duren hingga Simpang Selat misalnya, saat ini kondisi jalan tersebut rusak bahkan beberapa titik berlobang. Hal ini cukup membahayakan bagi pengendara khususnya pengendara roda dua.

"Jalan ini memang sudah lama rusaknya, apalagi ini kan jalan lalu lalang truk batu bara. Malam yang iyo nyo ngeri lewat sini. Apolagi kalo orang yang dak sering lewat sini, nak ati-ati nian," ujar Ratih warga Selat saat di tanya melalui telepon seluler, Senin (19/8).

Hal senada juga disampaikan oleh Novi warga Pijoan yang juga menyebutkan bahwa kerusakan di sejumlah titik jalan sangat membahayakan pengendara roda dua. Terlebih lagi, titik-titik jalan yang rusak berada di tikungan.

Baca: Kemarau Panjang dan Karhutla, Dinas Kesehatan Sarolangun Imbau Waspadai Datangnya Penyakit

Baca: VIDEO Viral, Pacaran 5 Tahun, Hubungan Elly dan Kekasihnya Harus Kandas karena Weton, Apa Itu?

Baca: Di Ruang CCTV Batu Besar Dilempar hingga Tembus ke Kaca, Senin Sore Mencekam di Bandara Sorong

Baca: Pengakuan Ibu Hamil yang Diberi Obat Kadaluwarsa oleh Puskesmas Saat Kontrol Kandungan

"Di dekat-dekat tikungan ini, apolagi yang dekat SMA itu rusak, ado yang belubang itu di dekat tikungan. Paling ngeri tu kalo yang dak tau pernah lewat sini, kami yang sering lintas be nak hati-hati nian. Kami mintak lah supaya ini cepat dibaikin," terangnya.

Sementara itu, terhadap keluhan yang disampaikan, Sekda Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief menyebutkan bahwa jalan tersebut merupakan jalan nasional. Meskipun demikian pihaknya tetap akan mengupayakan untuk perbaikan tersebut.

Ia menyebutkan bahwa pemerintah daerah terus melakukan upaya untuk tetap memperbaiki ruas-ruas jalan yang ada di Kabupaten Muarojambi. Tidak hanya ruas jalan yang ditanggani oleh kabupaten ataupun provinsi, jalan nasional juga diupayakan untuk segera diperbaiki.

"Termasuk Jalan di Desa Sungai Duren yang merupakan jalan nasional, kita akan segera koordinasikan dengan Kementrian PUPR melalui balai pelaksanaan jalan wilayah IV Jambi," pungkas Sekda.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved