Hasil Liga Spanyol 2019/2020 Pekan Pertama , Real Madrid Puncaki Klasemen Sementara, Barcelona?

Real Madrid sukses memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol musim 2019-2020 setelah meraih kemenangan menyakinkan 1- 3 dari tuan rumah Celta Vigo.

Hasil Liga Spanyol 2019/2020 Pekan Pertama , Real Madrid Puncaki Klasemen Sementara, Barcelona?
TWITTER.COM/REALMADRID
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, 21 April 2019. 

Hasil Liga Spanyol 2019/2020 Pekan Pertama , Real Madrid Puncaki Klasemen Sementara, Barcelona?

TRIBUNJAMBI.COM - Real Madrid sukses memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol musim 2019-2020 setelah meraih kemenangan menyakinkan 1- 3 dari tuan rumah Celta Vigo.

Bermain di Stadion Balaidos, Sabtu (17/8/2019), Real Madrid meraih kemenangan lewat gol yang dicetak olehbKarim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez.
Selain Real Madrid, kemenangan pada pekan pertama sejauh ini juga sukses diraih oleh Osasuna, RCD Mallorca, dan Athletic Bilbao.

Osasuno membekuk tuan rumah, Leganes, dengan skor tipis 1-0. Adapun RCD Mallorca menaklukkan tamunya, Eibar, juga dengan keunggulan tipis 2-1.

Adapun Athletic Bilbao secara mengejutkan dapat mengalahkan juara Liga Spanyol dalam dua musim terakhir, Barcelona.

Gol salto striker gaek Aritz Aduriz jelang laga berakhir membuat pasukan Ernesto Valverde harus pulang dengan membawa nol poin.

Kekalahan ini membuat Barcelona untuk sementara merasakan panasnya zona degradasi LaLiga. Mereka mendekam di posisi 18, hanya lebih baik dari Leganes dan Celta Vigo.

Baca: Abadikan Momen Pernikahan Mewah Anak Raja Sinetron, Nia Ramadhani Malah Kesal dengan BCL dan Ashraf

Baca: Antusiasnya Warga Saksikan Upacara Pertama Peringatan HUT RI ke-74 di Desa Lubuk Raman, Muaro Jambi

Namun, peluang El Barca dalam perburuan gelar Liga Spanyol jelas masih ada.

Sebagai catatan saja, meski situasinya berbeda, terakhir kali Barca kalah di pekan pertama LaLiga (2008-09), mereka justru menyabet treble di akhir musim itu.

Beralih ke klub-klub yang mengoleksi satu poin pada pekan pembuka La Liga ini, mereka juga mengalami duel yang tak kalah menegangkan.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved