Kabut Asap di Jambi

Fachrori Bagi-Bagi Masker Kepada Penonton Pawai di Depan Rumah Dinas

Fachrori mengatakan pelaksanaan pawai pembangunan tahun 2019 ini diselimuti oleh kabut asap karena kebakaran hutan dan lahan.

Fachrori Bagi-Bagi Masker Kepada Penonton Pawai di Depan Rumah Dinas
tribunjambi/zulkifli
Gubernur Jambi Fachrori Umar bersama ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi Rohimah Fachrori bagi-bagi masker di saat pelaksanaan pawai pembangunan tahun 2019, Minggu (18/8/2019). 

Fachrori Bagi-Bagi Masker Kepada Penonton Pawai di Depan Rumah Dinas

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Fachrori Umar bersama ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi Rohimah Fachrori bagi-bagi masker di saat pelaksanaan pawai pembangunan tahun 2019, Minggu (18/8).

Ini sebagai bentuk kepedulian orang nomor satu di provinsi Jambi, terhadap masyarakat yang turut menyaksikan langsung pawai pembangunan pemerintah provinsi Jambi. 

Fachrori mengatakan pelaksanaan pawai pembangunan tahun 2019 ini diselimuti oleh kabut asap karena kebakaran hutan dan lahan.

Meski demikian gubernur yang pandai berpantun ini terharu dengan masyarakat yang memenuhi kawasan Pasar hingga rumah dinas Gubernur untuk menyaksikan pawai pembangunan pemerintah provinsi Jambi. 

Termasuk ibu-ibu dan anak-anak yang rela bertahan dari pagi hingga siang menyaksikan pawai pembangunan. 

Untuk itulah terbesit di hati Fachrori untuk membagikan masker kepada ibu-ibu dan anak-anak yang menyaksikan pawai pembangunan di depan rumah dinas Gubernur Jambi. 

Kedatangan Fachrori kepada ibu-ibu dan anak-anak membuat mereka terkejut karena tak menyangka mereka juga mendapat perhatian serius dari orang nomor satu di provinsi Jambi ini. 

Fachrori berpesan kepada ibu-ibu agar dapat menjaga anak-anaknya dari kabut asap dengan selalu menggunakan masker saat bepergian dan di luar ruangan. 

Salah seorang ibu-ibu Jamilah, mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur Jambi terhadap mereka di saat menonton pawai pembangunan.

Dengan pembagian masker ini membuat mereka lebih betah lagi untuk nonton pawai pembangunan dan program-program pemerintah Provinsi Jambi yakni Jambi tuntas 2021. 

VIDEO: Siswa yang Gagal jadi Paskibra Akhirnya Ditepon Menpora, Ini isi Perbincangannya

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved