Rangkaian HUT RI ke 74, Pemkot Sungai Penuh Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah

Pemkot Sungai Penuh melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Panti Asuhan Putra dan Putri Aisyiyah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh.

Rangkaian HUT RI ke 74, Pemkot Sungai Penuh Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah
Tribunjambi/Heru
Pemkot Sungai Penuh melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Panti Asuhan Putra dan Putri Aisyiyah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh. 

Rangkaian HUT RI ke 74, Pemkot Sungai Penuh Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Berbagai kegiatan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh dalam menyambut HUT RI ke 74.

Jumat (16/8) Pemkot Sungai Penuh melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Panti Asuhan Putra dan Putri Aisyiyah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh.

Adalah Wakil Wali Kota Sungai Penuh, H. Zulhelmi, didampingi Wakil Ketua TP PKK, Hj. Dewi Kartika yang turun bersama rombongan. Turut hadir unsur forkopimda, ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, serta Camat lingkup Kota Sungai Penuh.

Dikesempatan itu Wawako Zulhelmi menyampaikan, bahwa kegiatan anjangsana ini selain sebagai bentuk silaturrahmi, juga bertujuan memberikan motivasi kepada anak-anak asuh panti asuhan. Diharapkan bantuan yang diberikan Pemkot bisa bermanfaat dan digunakan sebaiknya.

"Jangan menilai dari seberapa, tapi nilailah sebagai bentuk kepedulian dari kami," ungkap Wawako.

Baca: Rapat Paripurna Terakhir, Salma Mahir Pamit Berharap Muarojambi Lebih Baik

Baca: ISPU di Kabupaten Muarojambi Meningkat, Kualitas Udara Mendekati Tidak Sehat

Baca: Kabut Asap Meningkat, BPBD Muarojambi Bagikan 1.750 Masker untuk Anak Sekolah

Baca: Kabut Asap Kian Pekat, Warga Muarojambi Khawatir Bencana 2015 Kembali Terulang

Baca: Coffe Morning Bersama Media, Dandim Sarko Bahas Soal Karhutlah

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Sungai Penuh menyerahkan bantuan hibah berupa voucher senilai Rp 100 juta untuk masing-masing putra dan putri. Juga diberikan bantuan sosial berupa barang kebutuhan yang diperlukan oleh anak-anak panti asuhan, yang diserahkan langsung oleh Wawako. Selain itu Kemenag Sungai Penuh turut menyumbangkan bantuan berupa 10 buah Alquran.

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved