Berita Selebritis

Geramnya Sonny Septian Mendengar Jawaban Barbie Kumalasari, Fairuz A Rafiq Terbaring di Rumah Sakit

Geramnya Sonny Septian Mendengar Jawaban Barbie Kumalasari, Fairuz A Rafiq Terbaring di Rumah Sakit

Geramnya Sonny Septian Mendengar Jawaban Barbie Kumalasari, Fairuz A Rafiq Terbaring di Rumah Sakit
Instagram @barbiekumalasari
Barbie Kumalasari 

"Makanya viral beritanya pasti psikis anak juga kena, makanya kan dari awal aku sempat bilang, kasihan anak. Tapi kan mediasinya nggak direspon ya sudah," jelasnya, seperti yang TribunStyle.com kutip dari Grid.ID.

Menurut Kumalasari, kasus video 'ikan asin' perlahan akan sampai ke telinga putra Galih dan Fairuz tersebut.

Imbasnya, orang-orang akan banyak yang tahu dan justru memberikan dampak pada psikis anak-anak mereka.

Menurutnya, tak dipungkiri jika video tersebut akan sampai ke telinga putra Fairuz dan Galih Ginanjar.

Bahkan dari imbasnya tidak bermediasi, akan berdampak kepada psikis Faaz.

"Ya resiko, kalo berita viral kan seperti itu, kalo memang gak ada damai mau gak mau biar gimana ayahnya sendiri," ungkap Kumalasari.

"Pasti kan ketika orang jadi rame mem-bully atau sampai panjang, sampai proses pengadilan sampai ditetapkan jadi terdakwa pasti kan lebih parah lagi pasti psikis anak kena lah," tambahnya.

Komentar Barbie Kumalasari ini membuat Sonny Septian Geram dan membagikannya di akun instagram pribadinya.

Baca: Cuaca Kian Buruk, Ribuan Warga Merangin Terserang ISPA

Baca: Ribuan Warga Terserang ISPA, Ini Langkah Dinas Kesehatan Merangin

Sonny hanya menuliskan kata, 'Pahami'.

Sontak postingan Sonny Septian mengundang banyak komentar warganet yang ikut geram.

dr.farabi, "Hukum harus ditegakkan. Perlindungan anak harus di kedepan kan".

chacathakya15, "Astagfirullah sabar ya sonny dan keluarga".

rency_milano, "Namanya juga babu nggak sekolah. Apalagi sinrome mau jadi artis terkenal,, padahal nggak nyadar kalo dia monyet yg lagi di tertawakan orang wkwkwkkw".

elmatheana, "Ni org kok ngomong nya ngga pake mikir yaa,
Skg kita balikin aja kata2nya. Ya udh resiko jg lah di penjara. Gara perbuatan mulut yg menghinakan org lain,hayyo gimana???".

(TribunStyle.com/Ninda)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Jawaban Barbie Kumalasari Buat Sonny Septian Geram, Fairuz Terbaring di Rumah Sakit

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

IKUTI FANPAGE TRIBUN JAMBI DI FACEBOOK:

Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved