Diduga Gangguan Jiwa, Hamsah Tega Bacok Istrinya hingga Tewas, Kini Masih Berkeliaran Bawa Parang

Usai membacok istri hingga tewas bersimbah darah pelaku tidak lain suami korban langsung melarikan diri dengan membawa parang,

Diduga Gangguan Jiwa, Hamsah Tega Bacok Istrinya hingga Tewas, Kini Masih Berkeliaran Bawa Parang
IST
Ilustrasi 

Diduga Gangguan Jiwa, Hamsah Tega Bacok Istrinya hingga Tewas, Kini Masih Berkeliaran Bawa Parang

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Usai membacok istri hingga tewas bersimbah darah pelaku tidak lain suami korban langsung melarikan diri dengan membawa parang, diduga pelaku alami gangguan jiwa

Warga Desa Simbur Naik, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dihebohkan dengan adanya tragedi pembunuhan, pada Rabu (14/8), sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban diketahui bernama Rahmah, warga Parit 5 RT 14 Dusun Cendrawasih Desa Simbur Naik. Saat ditemukan korban dalam keadaan sudah tak bernyawa di kebun Parit 6 di RT 14 Dusun Cendrawasih.

Diduga korban dibunuh oleh Hamsah, yang tak lain merupakan suaminya sendiri. Sebab menurut informasi yang didapat, ketika berangkat dari rumah korban tampak bersama suaminya dengan mengendarai motor menuju kebun. Dan diketahui, bahwa pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa yang sering kambuh.

Baca: Golkar Ajukan Tiga Nama untuk Wakil Pimpinan DPRD Jambi

Baca: Napi Lapas Diduga Jadi Bandar Narkoba, Kakanwil Jambi Ancam Tangkap Kalapas

Baca: Jejak Harimau Sumatera Berukuran 12 Cm Ditemukan Tim BKSDA Jambi di Muara Siau, Kabupaten Merangin

Baca: Bupati Masnah Dampingi Kapolda Jambi, Padamkan Api di Lokasi Karhutla di Desa Sipin Teluk Duren

Baca: Keluarga Tolak Divisum, Jenazah Sopir Speedboat yang Gantung Diri di Jalan Pattimura, Kota Jambi

Camat Muara Sabak Timur, Zulfaisal membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pembunuhan tersebut baru diketahui sekitar pukul 10.00 WIB. Untuk kronologis lengkapnya Camat mengaku belum mengetahui.

"Sebab, pada saat kejadian di TKP hanya ada suaminya dan korban. Jadi tidak ada yang melihat bagaimana kejadiannya," ujar Camat.

"Namun saat ini korban sudah di rumah duka, sedangkan pelaku masih berkeliaran belum ditangkap masih membawa parang," jelasnya kepada Tribunjambi.com.

Sementara itu Kades Simbur Naik Faisal Gaffar saat dikonfirmasi Tribunjambi.com menuturkan, terkait pembacokan dan pembunuhan yang terjadi di Desa Simbur Naik tersebut benar adanya. 

"Ia tadi saya juga mendapat kabar dari warga, namun kronologis secara pasti belum diketahui," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved