Berita Selebritis

Ulah 'Nakal' Syahrini Terbongkar Sebelum Nikahi Reino Barack, ke Klub Malam dan Nginap Dirumah Cowok

Bahkan, banyak beredar foto Syahrini dan Luna Maya kepergok nongkrong bareng sebelum menikah dengan Reino Barack.

Ulah 'Nakal' Syahrini Terbongkar Sebelum Nikahi Reino Barack, ke Klub Malam dan Nginap Dirumah Cowok
ist
Ulah 'Nakal' Syahrini Terbongkar Sebelum Nikahi Reino Barack, ke Klub Malam dan Nginap Dirumah Cowok 

Makan dan merokok bersama

Selain dari video tersebut, juga ada video yang menampakkan Luna dan Syahrini mengunjungi restoran.

Tampak keduanya menghadiri sebuah acara yang diduga perayaan ulang tahun dari Syahrini.

Video tersebut juga menampilkan sahabat Luna yang lain, Ayu Dewi yang asyik bercanda.

Selain video kedekatan tersebut, beredar juga sebuah foto lawas dari dua wanita yang diduga mirip dengan Luna dan Syahrini.

Syahrini tampak mengenakan tank top berwarna hitam.

Sedangkan Luna mengenakan kemeja biru tua dengan hot pants muda.

Sedangkan di foto-foto lainnya keduanya terlihat santai lesehan di rumput.

Dari latarnya, sepertinya keduanya tengah menikmati sajian acara musik.

Mereka juga terlihat sengaja berpose di depan kamera.

Setidaknya ada sekitar tujuh foto yang tersebar.

Masih belum jelas di mana lokasi tempat tersebut dan Luna maupun Syahrini masih belum bisa dikonfirmasi.

Selain Syahrini dan Luna, tampak juga adik Syahrini, Aisyahrini yang masih menggunakan hijab.

Yang menarik dari foto tersebut tampak Syahrini dan Luna memegang sebatang rokok.

Foto wanita yang tampak seperti Luna Maya dan Syahrini tengah merokok bersama.
Foto wanita yang tampak seperti Luna Maya dan Syahrini tengah merokok bersama. (Instagram @lambe_turah_newson)

Syahrini Dugem Kerap Nginap di Rumah Teman Pria

Terungkap penyanyi Syahrini juga kerap dugem dan menginap di rumah teman prianya sebelum menjadi istri pengusaha tampan, Reino Barack.

Syahrini membenarkan fakta itu, menyebut bahwa saat itu adalah masa-masa 'jahiliyah' sebelum 'hijrah'.

Syahrini juga menjelaskan bahwa ia sudah mendapat izin dari ayahandanya ketika mau menginap di rumah teman prianya karena sang pria adalah sahabat karibnya.

Seperti diketahui, masa lalu Syahrini terus menyita perhatian warganet (netizen) meski kini resmi berstatus istri Reino Barack.

Salah satunya pengakuan Syahrini yang kerap pulang malam dan menginap di rumah teman prianya.

Pengakuan ini dibeberkan Incess dalam Youtube Channelnya, 'SYAHRINIBUKA-BUKAAN #WAGELASEH,' pada 2 November 2017 silam.

"Kita berteman udah 15 tahun ceritanya, dari zaman jahiliyah sampai mau hijrah, amin.

Danny ini dari zaman sebelum jadi penyanyi pas kuliah, aku tuh, sering nginepnya kalau di Jakarta di rumahnya dia, di Cipete.

Karena aku belum punya rumah di Jakarta, waktu itu masih anak Bogor bolak-balik, bolak-balik, ya?" beber istri Reino Barack tersebut.

Syahrini akui pernah dugem
Syahrini akui pernah dugem (Instagram)

Syahrini menceritakan bersahabat dengan Danny Satriadi selama 15 tahun hingga membuat almarhum sang ayah percaya Incess ikut menginap di rumah sang desainer kondang tersebut.

"Almarhum Papa tuh, paling percaya sama elu! Kalau udah dengar suara lu, 'Pa, ini aku di rumah Danny mau nginep', padahal elu lelaki, tapi boleh, kenapa ya?" ujar Syahrini keheranan.

"Kan kita juga tidurnya pisah dan ada keluarga Danny juga," tukas Aisyahrani, adik Syahrini menimpali.

Syahrini bahkan menceritakan ketika masa-masa kerap pergi ke klub malam dan meminta izin kepada almarhum sang ayah.

"Gue lagi nyasak, ya kan, pakai spray, untuk melaju ke keriaan malam," ujar Syahrini.

"Jagain anak Om ya' gitu kan, 'Om percaya sama Danny', 'baik, Om' gitu kan.

 Aman, begitu tutup 'yuk, jalan! Udah kelar nih, gue dandan!" sambar Danny Satriadi.

Penyanyi bertingkah manja ini tak ingin munafik jika dirinya juga menikmati kehidupan malam pada waktu itu.

"Kan kita harus melewati fase itu dulu, Dan, namanya juga proses kehidupan fase bermetamorfosa semuanya, bener enggak?

Masa muda juga kan, mengalami masa-masa keriaan malam, ya kan, pernah dong, enggak munafik punya!" pungkas Incess.

Editor: Tommy Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved