RS Arafah Rayakan Hari Jadi ke 9 Terus Berupaya Maju dan Berkembang

Rumah sakit Islam Arafah memperingati hari jadi yang ke 9 pada Kamis (8/8) bertempat di aula RS Arafah.

RS Arafah Rayakan Hari Jadi ke 9 Terus Berupaya Maju dan Berkembang
Tribunjambi/Nurlailis
RS Arafah Rayakan Hari Jadi ke 9. 

RS Arafah Rayakan Hari Jadi ke 9 Terus Berupaya Maju dan Berkembang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rumah sakit Islam Arafah memperingati hari jadi yang ke 9 pada Kamis (8/8) bertempat di aula RS Arafah. Kegiatan ini merupakan puncak rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sejak Juli.

Terlihat para karyawan rumah sakit antusias mengikuti rangkaian acara. Beberapa di antaranya yaitu menampilkan tari kreasi, yel-yel tema akreditasi dan sebagainya yang cukup menghebohkan seisi ruangan.

Direktur rumah sakit Islam Arafah, dr. Dian Fitri Rosetikarini berharap di hari jadi yang ke 9 ini semoga RS Arafah makin berkembang dan maju kedepannya dan bisa beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi.

"Tentunya ini tidak lepas dari peran seluruh orang yang ada di RS Arafah yang diharapkan mereka orang yang terus mau belajar, dengan perubahan sehingga bukan orang yang tergerus dengan perubahan namun bisa beradaptasi," ungkapnya.

Baca: UPDATE Patok-patok sudah Dipasang, Inikah Bentuk Lokasi Calon Ibu Kota Baru Pengganti Jakarta?

Baca: Luncurkan Produk Lipstik, Deretan Sahabat Luna Maya Diundang hingga Putri Presiden Juga Diundang

Baca: UPDATE HAJI JAMBI Beberapa CJH Merangin Kena Batuk Pilek, Ibadah Lancar

Baca: Info Harga Daging Sapi di Jambi Pagi Ini, Gubernur Pantau Pasar Angso Duo

Baca: VIDEO: Siaga Karhutla, Ratusan Prajurit TNI, Polri, BPBD Apel Gabungan di Lapangan Korem 042/Gapu

Rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun RS Arafah dimulai sejak Juli dengan sunatan masal saat liburan sekolah dan donor darah. Selain itu juga bertepatan dengan hari ASI mengadakan edukasi sebagai promosi kesehatan yaitu seminar dengan tema cantik saat hamil dan anak pintar sehat dan pintar dengan pemberian ASI.

Juga untuk menyemangati pasien di rumah sakit dan karyawan mengadakan lomba-lomba yaitu cuci tangan, bantuan hidup dasar dan yel-yel akreditasi untuk menyongsong akreditasi rumah sakit yang akan dilaksanakan pada 2020.

Adapun karyawan teladan pada tahun ini diberikan kepada Irwan Rahmadhani dan Gita Putri. Setiap tahun memang selalu ada pemilihan karyawan teladan dengan hadiah umroh. Penilaian telah dilakukan dari berbagai aspek sehingga terpilih dua pemenang.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved