Advetorial

PT Semen Padang Wilayah Jambi Gelar Temu Pelanggan Semen Curah PT Semen Padang

PT. Semen Padang Wilayah mengadakan pertemuan bersama pelanggan Semen Curah dari PT. Semen Padang.

PT Semen Padang Wilayah Jambi Gelar Temu Pelanggan Semen Curah PT Semen Padang
IST
Biro Area Sales I Alfin menyerahkan Cindera Mata kepada Perwakilan dari Dinas PUPR Provinsi Jambi Arif Budiman,S.T., M.T, Temu Pelanggan & Sertifikasi Batching Plan PT. Semen Padang. 6/8/2019 

PT Semen Padang Wilayah Jambi Gelar Temu Pelanggan Semen Curah PT Semen Padang

TRIBUNJAMBI.COM - PT. Semen Padang Wilayah Jambi mengadakan pertemuan bersama pelanggan Semen Curah dari PT. Semen Padang.

Acara berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 5 - 7 Agustus 2019 bertempat di Hotel Swiss-Bell Kota Jambi Lantai 3.

Untuk kegiatan temu pelanggan semen curah PT Semen Padang dan Kegiatan Kedua di ruangan B & B Lounge Sertifikasi Batching Plan PT. Semen Padang Wilayah Jambi.

Untuk saat ini PT. Semen Padang telah memproduksi semen sebanyak 8,5jt perton/tahun, untuk memenuhi permintaan semen di Indonesia.

Tema kegiatan hari ini "Kerjasama PT. Semen Padang dengan Dinas PUPR Provinsi Jambi & LPJK Provinsi Jambi"

Semen Padang pada kegiatan temu pelanggan untuk bersilahturahmi dan mengenal pelanggan dan memperkenalkan management PT. Semen Padang Wilayah Jambi.

Biro Area Sales I Alfin menyerahkan Cindera Mata kepada Ketua LPJK Provinsi Jambi Endria Putra. Temu Pelanggan & Sertifikasi Batching Plan PT. Semen Padang. 6/8/2019
Biro Area Sales I Alfin menyerahkan Cindera Mata kepada Ketua LPJK Provinsi Jambi Endria Putra. Temu Pelanggan & Sertifikasi Batching Plan PT. Semen Padang. 6/8/2019 (IST)

Silahturahmi ini sebagai apresiasi pelanggan karena kepercayaan masyarakat Jambi terhadap PT. Semen Padang yang selama ini sudah terbina selama ini.

PT. Semen Padang selalu menjaga kualitas semen dan meningkatkan produksi semen.

Untuk PT. Semen Padang untuk produksi ada beberapa kota di Sumatera diantaranya Lampung, Bengkulu, Dumai, Belawan, Medan dan Aceh.

Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved