Inilah Daftar 40 Nama Calon Pimpinan KPK yang Lolos Tes Psikologi

Berikut 40 nama yang lolos : mantan Wakil Ketua PPATK Agus Santoso, pensiunan PNS Aidir Amin Daud, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata....

Inilah Daftar 40 Nama Calon Pimpinan KPK yang Lolos Tes Psikologi
(Warta Kota/Henry Lopulalan)
Kandidat Calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (capim KPK) yang lolos seleksi administrasi mengikuti uji kompetensi di Pusdiklat Sekretariat Negara (Setneg), Jalan Gaharu I, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (18 /7/ 2019). Ada 192 orang yang mengikuti seleksi tahap kedua tersebut. 

Inilah Daftar 40 Nama Calon Pimpinan KPK yang Lolos Tes Psikologi

Para peserta yang lulus tes psikologi wajib mengikuti tes selanjutnya yakni profile assesment pada ‎Kamis-Jumat, 8-9 Agustus 2019, di Gedung Panca Gatra, Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta mulai pukul 07.30 WIB, ‎

Pada saat mengikuti profile assesment setiap peserta wajib membawa KTP, kartu peserta ujian dan hadir 30 menit sebelum pelaksanaan tes dimulai.

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Sebanyak 40 peserta lolos dari tes psikologi calon pimpinan KPK. Selanjutnya mereka berhak mengikuti seleksi la‎njutan.

Sebelumnya ada ‎104 peserta yang mengikuti seleksi tahap kedua yang digelar Pansel Capim KPK, pada Minggu (28/7/2019) silam.

Ketua Pansel Capim KPK Yenti Ganarsih mengatakan 40 peserta yang lulus itu berasal dari latar belakang berbeda-beda.

Hasil keputusan 40 peserta yang lolos itu, ungkap Yenti merupakan keputusan yang diambil panitia dan tidak bisa diganggugugat.

Berikut 40 nama yang lolos : mantan Wakil Ketua PPATK Agus Santoso, pensiunan PNS Aidir Amin Daud, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata.

Wakil Kabareskrim Polri Irjen Antam Novambar, Dosen Sespim Polri Brigjen Bambang Sri Herwanto.

Karyawan BUMN Cahyo R.E. Wibowo, pegawai KPK Chandra Sulistio Reksoprodjo, Komisioner Kompolnas Dede Farhan Aulawi.

Halaman
12
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved