Breaking News:

Warga Kelurahan Pasar Baru Geger Temuan Mayat, Pemuda Diduga Bawa Honda Beat Gantung Diri

Pantauan di lokasi kejadian tersebut, tampak seorang pemuda berbaju kaos bercelana pendek sedang tergantung dengan tali mengikat di lehernya.

tribunjambi/rian aidilfi afriandi
Warga RT 10 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Muara Bulian digegerkan dengan penemuan sosok mayat pemuda yang diduga gantung diri. (3/8/2019). 

Warga Kelurahan Pasar Baru Geger Dengan Penemuan Sesosok Mayat Pemuda Gantung Diri

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi.

TRIBUNJAMBI.COM, BATANGHARI - Warga RT 10 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Muara Bulian digegerkan dengan penemuan sosok mayat pemuda yang diduga gantung diri.

Kejadian tersebut di RT 10 belakang Pasar Baru jalan menuju AMD, tepatnya di gedung Sekolah Dasar yang telah lama tidak terpakai.

Menurut keterangan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, mayat tersebut seorang pemuda ditemukan sudah tidak bernyawa lagi sekira pukul 12.00 WIB.

"Kami baru datang juga bang, belum tau identitasnyo, di teras gedung nampaknyo ado motor jenis Honda Beat dan sendal," katanya singkat.

Pantauan di lokasi kejadian tersebut, tampak seorang pemuda berbaju kaos bercelana pendek sedang tergantung dengan tali mengikat di lehernya.

Dan hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga maupun dari pihak Kepolisian setempat. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved