Pablo Benua Tersangka Vlog Ikan Asin Diduga Lakukan Penggelapan Puluhan Kendaraan

"Ada 32 unit mobil yang diduga digelapkan tersangka PB," kata Sapta,Rabu (24/7/2019). Menurutnya ke 32 mobil yang diduga digelapkan, berasal dari dua

Pablo Benua Tersangka Vlog Ikan Asin Diduga Lakukan Penggelapan Puluhan Kendaraan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). 

Pablo Benua Tersangka Vlog Ikan Asin Diduga Lakukan Penggelapan Puluhan Kendaraan

Dalam investasi tersebut kliennya mendapatkan hak guna kendaraan selama 3 tahun hanya dengan membayar sebesar 54 persennya saja.

"Ini sistem yang menarik sebenarnya. Jadi namanya hak guna pakai kendaraan. Mobil itu kita bisa pakai dalam 3 tahun hanya membayar 54 persen dari OTR (on the road) yang telah ditetapkan oleh perusahaan," terang Petrus.

TRIBUNJAMBI.COM-Selain menjadi tersangka kasus vlog ikan asin bersama Galih Ginanjar dan Rey Utami, Pablo Benua kini juga menghadapi kasus penipuan.

Pablo Benua kini tengah diperiksa atas kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan kendaraan bermotor atas pembelian dua buah mobil dari sebuah perusahaan leasing.

Suami Rey Utami itu dilaporkan oleh sebuah perusahaan bernama PT ACC.

Kasus itu kini tengah dalam tahap penyelidikan, bersamaan dengan kasus vlog ikan asin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sempat menjelaskannya kepada awak media ketika ditemui pada Selasa (30/7/2019).

"Penyidik memeriksa Pablo berkaitan dengan kasus yang dilaporkan oleh PT ACC terkait penipuan dan penggelapan dua buah mobil, jenis HRV dan jazz," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan

Argo juga membeberkan modus penipuan yang dilakukan oleh Pablo Benua.

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved