Pengumuman PKN STAN Tahapan Berikutnya, Peserta yang Lolos ke Psikotes Ujian Kesehatan Dan Kebugaran

Pengumuman peserta yang berhak mengikuti Psikotes dan Ujian Kesehatan dan Kebugaran Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN

Pengumuman PKN STAN Tahapan Berikutnya, Peserta yang Lolos ke Psikotes Ujian Kesehatan Dan Kebugaran
pknstan.ac.id
Persyaratan pendaftaran PKN STAN, penerimaan Sekolah Kedinasan buka mulai 9 April 2019. 

Berikut ini merupakan pengumuman peserta yang berhak mengikuti rangkaian lanjutan dari penerimaan mahasiswa baru PKN STAN

Sebelum PKN STAN membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2019. 

Pengumuman peserta yang berhak mengikuti Psikotes dan Ujian Kesehatan dan Kebugaran dalam Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN diumumkan.
Pengumuman tertuang dalam surat bernomor PENG -85/PKN/2019 TENTANG PESERTA UJIAN YANG BERHAK MENGIKUTI PSIKOTES DAN UJIAN KESEHATAN DAN KEBUGARAN SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN TAHUN 2019 :

Baca: Jadwal Puasa Tarwiyah dan Arafah di Bulan Dzulhijjah 1440 H, Lengkap dengan Niat dan Keutamaan

Baca: TERBARU BKN Rilis Jadwal Seleksi CPNS 2019, Cek Formasi & Antisipasi 4 Kendala ini agar Lulus Berkas

Baca: Syahrini Hamil 5 Bulan, Istri Reino Barack Ini Akhirnya Beri Pengakuan: Doain Saja yang Terbaik Ya

Disebutkan, berdasarkan hasil rapat Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN (SPMB PKN STAN) Tahun 2019, dengan ini diumumkan sebagai berikut:

1. Peserta sebagaimana tercantum pada Lampiran I Pengumuman ini dinyatakan memenuhi ambang batas Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sesuai dengan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara K26-30/W3005A/II/19.02 tanggal 19 Juli 2019 hal Penyampaian Hasil SKD Galon Mahasiswa Sekolah Kedinasan Kementerian Keuangan Tahun 2019.

3. Peserta Program Reguler yang dinyatakan berhak untuk menglkuti Psikotes dan Ujlin Kesehatan dan Kebugaran SPMB PKN STAN Tahun 2019 sebagaimana tercantum pada Lampiran III Pengumuman ini adalah peserta yang memenuhi ambang batas SKD.

TPA, dan TBI setelah dilakukan pemeringkatan sesuai dengan Pengumuman Direktur PKN STAN Nomor PENG-45/PKN/2019 tanggal 2 April 2019, sehingga Peserta Program Reguler pada peringkat terbawah memiliki nilai total TPA dan TBI 120 dengan nilai total SKD 343.

4. Peserta Program Afirmasi yang dinyatakan berhak untuk mengikuti Psikotes dan Ujlan Kesehatan dan Kebugaran SPMB PKN STAN Tahun 2019 sebagaimana tercantum pada Lampiran IV Pengumuman ini adalah peserta yang memenuhi ambang batas SKD setelah dilakukan pemeringkatan sesuai dengan Pengumuman Direktur PKN STAN Nomor PENG-45/PKN/2019 tanggal 2 April 2019 sehingga Peserta Program Afirmasi pada peringkat terbawah sebagai berikut:

a. Peserta Program Afirmasi Papua dengan nilai total SKD 327;

b. Peserta Program Afirmasi Maluku Utara dengan nilai total SKD 312;

c. Peserta Program Afirmasi Maluku dengan nilai total SKD 315; dan

Halaman
1234
Editor: bandot
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved