Bupati Masnah Lepas Keberangkatan 184 CJH Muarojambi, Ini Pesan Penting yang Disampaikan

Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri acara pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Muarojambi di Asrama Haji Kotabaru Jambi, Senin (29/7).

Bupati Masnah Lepas Keberangkatan 184 CJH Muarojambi, Ini Pesan Penting yang Disampaikan
Tribunjambi/Samsul Bahri
Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri acara pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Muarojambi di Asrama Haji Kota Baru Jambi, Senin (29/7). 

Bupati Masnah Lepas Keberangkatan 184 CJH Muarojambi, Ini Pesan Penting yang Disampaikan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri acara pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Muarojambi di Asrama Haji Kota Baru Jambi, Senin (29/7). 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Muarojambi, H Buhari, Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Najamudin, OPD dan Calon Jamaah Haji. Keberangkatan CJH ini bersamaan dengan CJH dari Kabupaten Tebo dan Kerinci.

CJH Kabupaten Muarojambi yang diberangkatkan sebanyak 184 orang. Dalam kesempatan ini, Masnah meminta kepada seluruh jamaah untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah di Mekkah. 

"Kepada calon jamaah haji kita minta untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah. Jaga kesehatan apalagi kondisi cuaca di Mekkah cukup panas, kita minta untuk tau kondisi badan dan istirahat yang cukup," ujarnya.

Baca: Bedeng di Legok Kota Jambi Terbakar, Warga Mengira Orang Bakar Sampah

Baca: Bupati Masnah Busro Hadiri Sosialisasi Pengadan Barang dan Jasa di Kejari Muarojambi

Baca: BKPSDM Kerinci Batalkan Rencana Rasionalisasi Honorer, Ini Alasannya

Baca: VIDEO: Kualitas Udara Jakarta Senin 29 Agustus Jadi yang Terburuk di Dunia Lewati India dan Rusia

Baca: VIDEO: Rumah Wartawan Serambi Indonesia di Aceh Tenggara Dibakar Orang tak Dikenal

Dalam kesempatan ini, Masnah juga berharap ketika pulang dari menjalankan ibdaha haji nanti jamaah menjadi haji yang mabrur. Selain itu, Masnah juga meminta kepada seluruh jamaah yang tergabung dalam kloter 26 ini untuk saling berbaur.

"Kita harapkan seluruh jamaah untuk saling berbaur dan menjaga satu sama lain. Kita semua bersaudara. Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan ibada haji, semoga di beri kelancaran, kesehatan dan pulang dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved