Berita Bisnis

Beri Kemudahan Pelanggan di Era Digital, Telkomsel Perlahan Kurangi Kantor GraPARI

Beri Kemudahan Pelanggan di Era Digital, Telkomsel Perlahan Kurangi Kantor Grapari

Beri Kemudahan Pelanggan di Era Digital, Telkomsel Perlahan Kurangi Kantor GraPARI
Istimewa
Executive Vice Presiden West Area Sales Telkomsel, Agus Setia Budi (paling sudut kanan) saat acara Press Gathering Telkomsel Area Sumatera, Kamis (25/7/2019). 
Beri Kemudahan Pelanggan di Era Digital, Telkomsel Perlahan Kurangi Kantor Grapari
TRIBUNJAMBI.COM - Di era digital saat ini, Telkomsel sebagai satu provider nomor satu di Indonesia terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan dari pelanggan setianya.
Bahkan tidak hanya memberikan layanan promo, Telkomsel juga menghadirkan pelayanan digital tanpa perlu pelanggan menghadiri kantor GraPARI.

 

Dengan menyediakan layanan digital sebagai pengganti kantor GraPARI yang saat ini mulai terus dikurangi Telkomsel.

Baca: Jadi Pengemis hingga Emak-emak, Begini Totalitas Wartawan Ikuti Tantangan Buat Video Telkomsel

Baca: Telkomsel Penuhi Segala Kebutuhan Pelanggan dengan Ragam Inovasi

Baca: Beri Kemudahan Pelanggan, Telkomsel Buat Program Maksimalkan Upgrade USIM 4G

Baca: Daftar Operator Seluler Siapkan Layanan paket Roaming Haji, Ada Telkomsel, Indosat, XL Axiata

Hal itu disampaikan langsung Executive Vice Presiden West Area Sales Telkomsel, Agus Setia Budi disela-sela kegiatan ngobrol santai Press Gathering 2019 Telkomsel Area Palembang yang dilaksanakan di i Hotel Batam, Kamis (25/7/19).

"Pelan-pelan kita mulai mengurangi kantor GraPARI dan kita ganti dengan semacam teknologi yang lebih simpel menyerupai mesin ATM," Ucapnya dalam kegiatan Press Gathering Media se-Sumatera di Kota Batam, kepulauan Riau, Kamis (25/7/2019).

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Agus Setia Budi (Tengah) menyampaikan soal inovasi baru dari Telkomsel
Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Agus Setia Budi (Tengah) menyampaikan soal inovasi baru dari Telkomsel (Eko Prasetyo/Tribun Jambi)
Menyadari bahwa era digital memberikan dampak tersendiri terhadap keberagaman kebutuhan pelanggan telekomunikasi. Khususnya pengguna ponsel pintar saat ini.
Telkomsel terus menggodok apa-apa saja untuk memudahkan pelanggan dengan layanan terbarunya.

"Kami berupaya untuk terus bergerak maju mengakomodir seluruh kebutuhan pelanggan dengan mengembangkan infrastruktur yang ada untuk menghadirkan inovasi bisnis terbaik," tuturnya.

Telkomsel saat ini menghadirkan inovasi hiburan digital berupa games, video, dan musik yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk mengisi waktu luang secara positif. Beberapa produk hiburan digital dari Telkomsel adalah Dunia Games, MAXstream, dan LangitMusik.

Seluruh produk hiburan ini tentunya disertai dengan pilihan paket menarik yang dapat ditemukan pelanggan dengan mudah pada Aplikasi MyTelkomsel.
 
Kebutuhan pelanggan yang sangat dinamis dalam hal komunikasi juga mendorong Telkomsel untuk semakin gencar menghadirkan inovasi produk lainnya, seperti promo paket komunikasi yang kini dapat hadir kapan saja melalui program-program tertentu.

Dua program unggulan Telkomsel yang selalu menarik perhatian pelanggan adalah Surprise Deal dan Weekend Deal.
Kedua program ini selalu menyuguhkan piliahan berupa paket internet, telpon, SMS, ataupun hiburan digital dengan harga terjangkau dan batas waktu tertentu. 

 

Baca: Mahasiswa Unja, Prodi Pendidikan Fisika, Buat Proyek yang Memiliki Nilai Jual, Sebagai Tugas

Baca: Jokowi Sudah Kantongi Nama-nama Calon Menteri Kabinet Kerja Jilid II, Ini Bocorannya

Baca: Menuju 20 Ribu Kantong Darah, Aksi Donor Darah di Informas Jamtos Diramaikan Pendonor

Baca: Live Score Pertandingan Liverpool vs Napoli Malam Ini Via Mola TV Laga Pramusim 2019, Pantau di HP

Baca: Semen Padang vs Persebaya Surabaya Berakhir 0-0, Kabau Sirah Tertahan di Zona Degradasi Liga 1 2019

Executive Vice Presiden West Area Sales Telkomsel, Agus Setia Budi (paling sudut kanan) saat acara Press Gathering Telkomsel Area Sumatera, Kamis (25/7/2019).
Executive Vice Presiden West Area Sales Telkomsel, Agus Setia Budi (paling sudut kanan) saat acara Press Gathering Telkomsel Area Sumatera, Kamis (25/7/2019). (Istimewa)

"Dari sisi produk, kami saat ini sangat fokus untuk menggarap hiburan digital berupa Games, Video, dan Musik. Kami juga telah menyediakan platform dan paketnya untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses hiburan ini yang tentunya disertai juga dengan promo-promo menarik pada momen tertentu," lanjut Agus.
Tak sebatas itu, kini teknologi 4G LTE Telkomsel yang sudah menjangkau wilayah pelosok juga memungkinkan masyarakat merasakan akses internet dan hiburan digital secara memuaskan.
Telkomsel menghimbau seluruh masyarakat untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel dengan meng-upgrade Kartu SIM 4G ditambah dengan bonus kuota hingga 30 GB yang tentunya akan semakin memberikan pengalaman bagi masyarakat untuk berkomunikasi secara digital.
IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

IKUTI FANPAGE TRIBUN JAMBI DI FACEBOOK:

Penulis: ekoprasetyo
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved