Jambi Juara Umum, Kejurnas Dayung di Danau Sipin Berlanjut ke Kelas Junior U 15

Kejurnas Dayung kelas Junior U 15 ini akan berlangsung selama 3 hari di Danau Sipin, Kota Jambi, mulai Minggu (28/7) esok.

Jambi Juara Umum, Kejurnas Dayung di Danau Sipin Berlanjut ke Kelas Junior U 15
Tribunjambi/Zulkifli
Kejurnas dayung antar PPPL dan SKO di Danau Sipin Kota Jambi berlanjut hari ini Kamis (25/7). 

Jambi Juara Umum, Kejurnas Dayung di Danau Sipin Berlanjut ke Kelas Junior U 15

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kejurnas Dayung antar PPLP dan SKO di Danu Sipin Kota Jambi resmi ditutup pada Jumat (26/7) petang kemarin. Namun keseruan aksi para atlet dayung dari berbagai daerah akan berlanjut untuk kelas Junior U 15.

Kejurnas Dayung kelas Junior U 15 ini akan berlangsung selama 3 hari di Danau Sipin, Kota Jambi, mulai Minggu (28/7) esok.

Ketua Podsi Provinsi Jambi dr Iwan Hendrawan, menyampaikan Kejurnas Junior ini akan dibuka pada Minggu pagi oleh Dirjen SDA Kementrian PUPR dan Sekda Provinsi Jambi.

Untuk peserta Kejurnas Dayung Junior U 15 ini sendiri akan diikuti oleh sebagian atlet dari PPLP dan sebagian dari non PPLP.

"Ada sekitar 22 kontingen dari 13 provinsi yang akan menjadi peserta dalam Kejurnas Dayung kelas Junior ini," ujar Iwan.

Baca: IPR Sudah Pernah Dibuat, Ini Titik Awal Polemik PETI di Sarolangun

Baca: 5 Bacaan Dzikir yang Dianjurkan Dibaca 100 Kali Setiap Harinya Sesuai Petunjuk Nabi Muhammad SAW

Baca: Tak Cukup Hanya Menyikat Gigi, Kenali Cara Merawat Gigi

Baca: VIDEO: Viral Detik-detik Polantas di Jawa Barat Ditabrak Mobil dan Diseret hingga 100 Meter

Untuk atlet Provinsi Jambi yang diturunkan pada Kejurnas Dayung Junior ini, menurut Iwan adalah mereka yang bertarung di Kejurnas PPLP kemudian ditambah atlet luar PPLP.

"Untuk yang junior juga tetap kita targetkan juara umum, karena sebagai tuan rumah itu manjadi kekuatan kita. Jadi kita ingin memecahkan rekor juara umum juga," jelas Ketua Podsi Jambi.

Seperti diketahui, pada Kejurnas Dayung antar PPLP dan SKO tahun 2019 di Danau Sipin, Kota Jambi, PPLP Jambi berhasil keluar sebagai pemenang juara umum dengan perolehan enam medali yakni empat medali emas, satu perak, dan satu perunggu.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved