Advertorial

337 Jemaah Calon Haji Kabupaten Kerinci Berangkat Tahun Ini, Bupati Adirozal Beri Pesan Menyejukkan

Pemerintah Kabupaten Kerinci memfasilitasi keberangkatan 337 jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Kerinci pada musim haji 1440 H.

337 Jemaah Calon Haji Kabupaten Kerinci Berangkat Tahun Ini, Bupati Adirozal Beri Pesan Menyejukkan
Istimewa
Bupati Kerinci, H Adirozal 

337 Jemaah Calon Haji Kabupaten Kerinci Berangkat Tahun Ini, Bupati Adirozal Beri Pesan Menyejukkan

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Pemerintah Kabupaten Kerinci memfasilitasi keberangkatan 337 jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Kerinci pada musim haji 1440 H.

Acara di aula kantor Bupati Kerinci yang dikemas dalam kegiatan Manasik Haji dan Pelepasan Jamaah Calon Haji, ini dipimpin langsung Bupati Kerinci, H Adirozal, didampingi Wakil Bupati Ami Taher, dan Kakan Kemenag Kerinci, Hardiman, Kamis (25/7/2019).

Dalam sambutannya di hadapan ratusan JCH, Bupati H Adirozal mengatakan keberangkatan ini merupakan awal dari sebuah perjalanan dengan niatan Lillahita’ala yang melelahkan, tetapi dibalik kelelahan tersebut tersimpan kekuatan besar dan daya tarik tersendiri untuk memenuhi panggilan Allah SWT.

Namun kelelahan tersebut sudah diantisipasi para calon jemaah haji dengan berbagai persiapan.

“Jagalah kondisi kesehatan masing-masing, bersabarlah dalam menghadapi berbagai ketidaknyamanan selama ibadah haji, pelajarilah dan ulangilah tata cara tentang rukun, wajib, sunah dan larangan haji. Agar nantinya dapat menjalani ibadah haji dengan benar dan lebih sempurna,” ungkap Adirozal.

Bupati dua periode ini juga mengimbau agar dalam melaksanakan ibadah haji hendaknya dengan hati dan niat yang ikhlas, luruskan niat, patuhi petunjuk-petunjuk ibadah, sebagaimana yang diperoleh selama mengikuti bimbingan manasik haji.

“Kami berharap kepada seluruh calon jamaah haji agar senantiasa mendoakan keluarganya di Tanah Air, serta mendoakan daerah kita yang tercinta ini. Semoga kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat kearah yang lebih baik, dan setelah kembali ke daerah nantinya dapat mmengemban amanah Allah dengan menjadi tauladan bagi umat islam khususnya di Kabupaten Kerinci ini,” harap Adirozal.

Nantinya, calon jemaah haji Kabupaten Kerinci akan tergabung dalam kloter 25 dan kloter 26.

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran Kemenag Kerinci, unsur Forkopimda, asisten setda, SKPD dan ratusan calon jemaah haji Kabupaten Kerinci. (*)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved