Info Pemprov Jambi

Fachrori Berterima Kasih ke Kemenpora Jambi Dipilih Tuan Rumah Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar 2019

Fachrori berharap agar gelaran tersebur berlangsung lancar, aman, sukses, serta bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi

Fachrori Berterima Kasih ke Kemenpora Jambi Dipilih Tuan Rumah Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar 2019
IST
Gubernur Jambi,Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang telah mempercayakan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar Tahun 2019. 

Fachrori Berterima Kasih ke Kemenpora Jambi Ditunjuk Jadi tuan Rumah Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar 2019

TRIBUNJAMBI.COM - Gubernur Jambi,Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang telah mempercayakan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar Tahun 2019.

Kepercayaan tersebut merupakan kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi Provinsi Jambi, yang kemudian dijaga dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya, untuk menyelenggarakan event nasional tersebut.

Terkait pelaksanaan kejuaraan nasional dayung tingkat pelajar tersebut, Fachrori berharap agar gelaran tersebur berlangsung lancar, aman, sukses, serta bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi, bukan hanya di level nasional, namun juga di level internasional.

Dan, munculnya atlet-atlet berprestasi bisa berimplikasi positif kepada generasi muda, yaitu menularkan semangat berkompetisi dan berprestasi.

Baca: Perolehan Medali Sementara Kejurnas Dayung, Atlet Cano Tunggal Putri Jambi Raih Medali Emas

Baca: Amalan Malam Jumat Baca Surat Al Kahfi Agar Dapat Hikmah Dahsyatnya & Amalan Ini Memperlancar Rezeki

Baca: Sedang Tanding - Streaming Japan Open 2019, Dukung Wakil Indonesia Berlaga!

Ungkapan terimakasih dan harapan tersebut dikemukakan Fachrori dalam Pembukaan Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar antar-Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Tahun 2019, di Danau Sipin Kota Jambi, yang dibuka oleh Deputi III Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Raden Isnanta, Rabu (24/7/19).

Hadir pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs,H.M. Dianto,M.Si, dalam hal ini juga sebagai Ketua Panitia Kejurnas Dayung, Wali Kota Jambi, H.Sy.Fasha, Kadispora Provinsi Jambi, Wahyudin, dan Ketua Podsi Provinsi Jambi, drg. Iwan,Wakil Sekjen PB PODSI Brata Hardjosubroto. Kejurnas tersebutdiikuti oleh 163 atlet dan 70 orang pengurus serta pelatih.

Gubernur Jambi,Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang telah mempercayakan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar Tahun 2019.
Gubernur Jambi,Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Bersama Kapolda Jambi, Ketua LAM Hasip Kalimuddin Syam dan jajaran Pemprov Jambi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar Tahun 2019. (IST)

Fachrori mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada Provinsi Jambi untuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kejuaraan nasional dayung ini.

”Saya yakin pemilihan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah telah melalui berbagai pertimbangan yang cukup matang, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan menjadi momentum kebangkitan olahraga dayung menuju prestasi dunia dan diharapkan kelancaran dalam pelaksanaan event ini. Olahraga ini merupakan salah satu cabang olahraga prestasi yang dipertandingkan baik di tingkat nasional maupun internasional untuk mencetak dan melahirkan calon-calon atlet terbaik di kalangan pelajar, yang diharapkan dapat berprestasi lebih baik lagi di tingkat nasional, serta menjadi atlet andalan Indonesia di masa yang akan datang,” ujar Fachrori.

Kegiatan ini, kata Fachrori, akan menampilkan bibit-bibit muda yang mampu menghadapi berbagai ajang perlombaan, dan dapat dimanfaatkan sebagai wahana hubungan silaturahmi atau silaturahim dan menjalinkan persahabatan serta bertukar informasi dan pengalaman antar sesama pelajar se-Indonesia.

Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved