Japan Open 2019

Begini Reaksi Gregoria Mariska Tunjung Usai Takluk Dari Tai Tzu Ying, di Babak Kedua Japan Open 2019

Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan pemain nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying dalam kedua Japan Open 2019. Kamis (25/7/2019)

Begini Reaksi Gregoria Mariska Tunjung Usai Takluk Dari Tai Tzu Ying, di Babak Kedua Japan Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Hasil All England Open 2019 Gregoria Mariska Tunjung kalah dari pebulu tangkis Jepang 

TRIBUNJAMBI.COM - Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan pemain nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying dalam kedua Japan Open 2019. Kamis (25/7/2019).

Gregoria Mariska Tunjung tidak bisa berbuat banyak saat meladeni permainan Tai Tzu Ying. Gregoria takluk di tangan Tai dengan skor 18-21, 15-21.

Gregoria mengaku dirinya udah berusaha keras meledeni permainan Tai Tzu Ying, kendati akhirnya gagal memetik kemenangan.

Baca: Perempuan Muda Digerebek Polisi Saat Lagi Sama Bandar Sabu dan Oknum Polisi, Lagi Pesta Narkoba?

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming Japan Open 2019, Marcus/Kevin Menghadapi Takuro/Yugo

Baca: Download Lagu Nikah Sama Kamu Siti Badiah Feat RPH, Lengkap dengan Lirik & Kunci Gitarnya

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat berhadapan dengan Akane Yamaguchi (Jepang), pada laga beregu putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018) siang.
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat berhadapan dengan Akane Yamaguchi (Jepang), pada laga beregu putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018) siang. (BOLASPORT.COM)

Gregoria menuturkan, Tai merupakan pemain yang pintar mengatur ritme permainan. Dirinya  beberapa kali memimpin perolehan skor, namun Tai kemudian mengambil alih permainan dan balik unggul.

 "Saya mainnya masih tidak stabil. Pemain level top pasti sadar kalau pola main lawannya tidak menguntungkan buat dia. Tai juga begitu, waktu saya dapat beberapa poin, dia langsung ubah pola main dan saya tidak siap, terkejar terus sama dia," aku Gregoria.

Sebelum bertemu di Japan Open2019,  kedua pemain sempat bertemu di Piala Sudirman 2019.

Saat itu Gregoria juga kalah dalam dua gim langsung dengan skor 16-21, 14-21.

Baca: Anthony Sinisuka Ginting Bertemu Kento Momota di Perempat Final Japan Open 2019

Baca: Jonatan Christie Lolos ke Perempat Final Japan Open 2019 Usai Taklukan Wakil Hongkong

Baca: PIALA AFF 2019 - JADWAL Timnas U-15 Indonesia Lawan Timnas U-15 Vietnam, Sabtu 27 Juli 2019

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat menghadapi Gao Fangjie (China) dalam pertandingan fase Grup D Piala Uber 2018 antara Indonesia dan China, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (23/5/2018). (DENTY PIAWAI NASTITIE/KOMPAS)
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat menghadapi Gao Fangjie (China) dalam pertandingan fase Grup D Piala Uber 2018 antara Indonesia dan China, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (23/5/2018). (DENTY PIAWAI NASTITIE/KOMPAS) ()

 "Kurang lebih penampilan saya masih sama saja dibading pertemuan sebelumnya, saya masih kesulitan. Seharusnya kalau sudah pernah ketemu kan hafal, tapi dia pintar di bagian ubah-ubah polanya. Mainnya tidak monoton, dia adalah pemain yang cerdas," nilai Gregoria.

Gregoria menuturkan, dirinya merasa jika fokus di lapangan masih menjadi kendala utamanya.

Baca: Lekukan Tubuhnya Masih Segar Nova Eliza Rindu Dibelai, Janda 7 Tahun Kangen Dihamili: Temanan Aja!

Baca: Truk Kontainer Tabrak Puskesmas Mojosongo, Boyolali, Korban Tewas Anak Bu Bidan Sedang di Musala

Baca: Luna Maya Akhirnya Ungkap Perasaannya, Ucapan Terima Kasih ke Sepupu Ariel Noah di Acara Raffi Ahmad

 "Masih banyak yang harus saya perbaiki di latihan, kalau di pertandingan lebih ke fokusnya. Badan belum terasa capek, tapi fokusnya yang lebih capek, dan tidak bisa terus konsisten dan tahan lama fokusnya. Mungkin saya harus lebih rileks, kalau menggebu-gebu malah tidak dapat fokusnya," aku Gregoria.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul JAPAN OPEN 2019 - Komentar Gregoria Mariska Tunjung Setelah Disingkirkan Pemain Nomor Satu Dunia, https://surabaya.tribunnews.com/2019/07/25/japan-open-2019-komentar-gregoria-mariska-tunjung-setelah-disingkirkan-pemain-nomor-satu-dunia.

Editor: heri prihartono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved