PAN Tidak akan Ubah Calon Cawagub Jambi yang Diusulkan

Sikap Partai Amanat Nasional (PAN) masih akan menunggu surat resmi dari DPRD dan tidak akan mengubah nama cawagub yang diusulkan.

PAN Tidak akan Ubah Calon Cawagub Jambi yang Diusulkan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI– Sikap Partai Amanat Nasional (PAN) masih akan menunggu surat resmi dari DPRD dan tidak akan mengubah nama cawagub yang diusulkan.

Terkait keputusan yang diambil pimpinan DPRD Provinsi Jambi tentang pencalonan wakil gubernur dari parpol koalisi yang memutuskan untuk menunggu usulan Gubernur Jambi tentang penyampaian dua nama calon Wakil Gubernur sisa masa jabatan 2019-2021. Lantas begini sikap PAN sebagai salah satu partai koalisi.

Ahmad Husaini, Sekretaris DPW PAN Jambi mengatakan bahwa pihaknya akan menunggu surat resmi dari DPRD. Setelah itu, surat tersebut akan dikaji dan dibahas di internal partai.

“Apapun keputusan pimpinan DPRD hari ini kami akan menunggu surat resmi mereka. Nanti akan kami pelajari dan sikapi di internal partai,” ungkap A. Husaini.

Baca: PBB Tetap Calonkan Ketua DPW Jadi Cawagub Jambi

Baca: Politik Cawagub, Dewan Minta Fachrori Bangun Komunikasi dengan Parpol Pengusung

Baca: Setujui Saran Pansel, Dewan Lempar Bola Panas ke Gubernur Jambi

Baca: Api Cepat Membesar, Enam Rumah Kayu di Pasar Pengabuan Tanjab Barat Habis Terbakar

Baca: BREAKING NEWS, Jago Merah Ngamuk Bakar Rumah Kayu di Tanjab Barat, Petugas Berjibaku Padamkan Api

Terkait calon yang dimajukan oleh PAN, sekretaris partai tersebut mengatakan bahwa sikap partai mereka sudah dinyatakan. Maka, mereka akan tetap pada komitmen awal tersebut.

“PAN masih akan mengusulkan nama yang sudah kita keluarkan dan disepakati bersama partai koalisi lainnya,” ungkap Husaini.

PAN mengajukan cawagub, Abdul Rahman. Sosok inilah yang sudah mendapatkan restu dari DPP PAN. Dan pihak PAN sendiri mengklaim bahwa A. Rahman ini telah disetujui oleh beberapa parpol koalisi untuk sama-sama direkomendasikan ke Gubernur sebagai cawagub bersama calon dari partai PKB, M. Amin Nasution.

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved