Siswi SMP Diperkosa Pacar di Kebun Teh Kerinci, Celana Dalam Diambil Lalu Difoto Pas Lagi Bugil

pada suatu sore pelaku mengajak korban untuk ketemuan di Kebun Teh Kayu Aro. Setelah ketemu pelaku mengajak korban berhubungan intim.

Siswi SMP Diperkosa Pacar di Kebun Teh Kerinci, Celana Dalam Diambil Lalu Difoto Pas Lagi Bugil
The Clinical Advisor
Ilustrasi pemerkosaan. Gadis asal Pontianak dirudapaksa di hotel selama lima hari 

Siswi SMP Diperkosa Pacar di Kebun Teh Kerinci, Celana Dalam Diambil Lalu Difoto Pas Lagi Bugil

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Polres Kerinci berhasil mengungkap beberapa kasus selama operasi penyakit masyarakat (Pekat). Salah satunya adalah persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Korbannya adalah seorang siswi SMP di Kerinci yang berusia 13 tahun. Sementara tersangka seorang pemuda pengangguran berusia 20 tahun.

Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto dalam press release Senin kemarin membenarkan adanya hal tersebut. Ia mengatakan, pemuda berinisial RI warga Kecamatan Gunung Kerinci diringkus polisi di Muaro Bungo.

"RI diamankan, berdasarkan Laporan Polisl Nomor : LP/ 8 -367/ VI/2019/ SPKT.1/ Res Kerinci, tanggal 22 Juni 2019, dikarenakan telah mengancam pacarnya yang masih SMP sehingga berhasil disetubuhi," ujar Kapolres.

Baca: VIDEO: Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Wajah Pelaku Terekam Jelas

Baca: Marak Kasus Rio di Bungo, Kajari: Sebagian Besar karena Sentimen

Baca: Bela Provinsi Jambi, Sarolangun Kirim Dua Atlet Dayung Terbaik untuk Kejurnas di Danau Sipin

Baca: Bakal Ada Tersangka Baru dalam Kasus Dugaan Mark Up LPJU Tebo

Baca: VIDEO: Detik-detik Aksi Heroik Polisi Sulawesi Selamatkan Perempuan Muda yang Coba Bunuh Diri

Dikatakan Kapolres, kejadian bermula saat korban mengenal RI melalui Facebook. Setelah dua minggu berkenalan di facebook akhirnya korban dan tersangka ketemuan dan berpacaran.

Pada awal minggu kedua Juni 2019, pada suatu sore pelaku mengajak korban untuk ketemuan di Kebun Teh Kayu Aro. Setelah ketemu di lokasi yang sepi itu, korban lalu mengajak korban untuk berhubungan intim.

Awalnya korban menolak ajakan pelaku itu. Namun pelaku mengancam korban dengan menggunakan kunci sepanjang 20 Cm. Kalau tidak mau berhubungan badan, maka korban akan dipukul menggunakan besi tersebut.

"Akhirnya, korban mau diajak berhubungan badan di Kebun Teh. Bukan hanya itu saja, usai disetubuhi, celana dalam korban diambil pelaku, lalu difoto saat bugil," jelas Kapolres.

Dua hari setelah itu sambung Kapolres, pada Sabtu (15/6) sekira pukul 16.00 WIB sore pelaku kembali mengajak korban ketemuan. Kali ini hanya di rumah pelaku.

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved