Politisi PAN Nyatakan Amien Rais Tak Pernah Nazar Jalan Kaki dari Yogya ke Jakarta

Nazar jalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta jika Joko Widodo menang pilpres pada tahun 2014 tidak pernah diucapkan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai

Politisi PAN Nyatakan Amien Rais Tak Pernah Nazar Jalan Kaki dari Yogya ke Jakarta
Instagram @amienraisofficial
Amien Rais 

TRIBUNJAMBI.COM- Nazar jalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta jika Joko Widodo menang pilpres pada tahun 2014 tidak pernah diucapkan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DIY Nazaruddin.

"Setahu saya enggak ada (Amien Rais nazar jalan kaki dari Yogya ke Jakarta)," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DIY Nazaruddin saat dihubungi, Senin (22/7/2019).

Nazaruddin juga menyampaikan jika internal partai tidak pernah mendengar adanya nazar dari Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais tersebut.

Baca: Sopir Truk Ternyata Polisi Aktif, Brigpol IP Ungkap Alasan Menembak Mati Pemalak

Ia pun enggan menanggapi aksi pria asal Blora, Jawa Tengah bernama Lilik Yuliantoro yang menggantikan Amien Rais dengan berjalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta.

"Saya enggak tahu, Saya malas menanggapi. Semua kok dikait-kaitkan jalan kaki, jalan kaki," tegasnya.

Lilik Yuliantoro (39) sebelum melakukan aksi jalan kaki jilid 4, Senin (22/7/2019), dari Tugu Pal Putih Yogyakarta. Tribun Jogja/Andreas Desca Budi Gunawan
Lilik Yuliantoro (39) sebelum melakukan aksi jalan kaki jilid 4, Senin (22/7/2019), dari Tugu Pal Putih Yogyakarta. Tribun Jogja/Andreas Desca Budi Gunawan ((Tribun Jogja/Andreas Desca Budi Gunawan))

Menurutnya harusnya nazar dilakukan oleh orang yang bernazar.

Bukan dilakukan oleh orang lain.

Padahal, nazar jalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta tidak pernah didengarnya dari Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

"Nazar kok diwakili gimana ? Gak pernah, gak pernah (ada nazar jalan kaki), seingat saya ga ada," tegasnya.

Halaman
1234
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved