Telkomsel

Beri Kemudahan Pelanggan, Telkomsel Buat Program Maksimalkan Upgrade USIM 4G

Beri Kemudahan Pelanggan, Telkomsel Buat Program Maksimalkan Upgrade USIM 4G

Beri Kemudahan Pelanggan, Telkomsel Buat Program Maksimalkan Upgrade USIM 4G
IST
Beri Kemudahan Pelanggan, Telkomsel Buat Program Maksimalkan Upgrade USIM 4G 

Beri Kemudahan Pelanggan, Telkomsel Buat Program Maksimalkan Upgrade USIM 4G

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Perusahaan telekomunikasi seluler dengan koneksi tercepat dan jaringan terluas, yakni Telkomsel, memaksimalkan Upgrade USIM 4G.

Upgrade USIM 4G merupakan program yang dibuat Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukarkan atau mengganti kartu SIM non 4G ke kartu 4G.

Baca: FinAccel Dapat Kucuran Dana dari Telkomsel dan MDI Ventures

Baca: Toyota Luncurkan New Fortuner TRD Sportivo, Karakter High-SUV Makin Kuat, Siap Jelajahi Segala Medan

Baca: Tiga Saham Bank Ini Banyak Dilepas Asing. IHSG Ditutup di Zona Merah

Pelanggan dapat melakukan upgrade USIM melalui smartphone corner yang terdapat pada beberapa toko, MyGraPARI, dan mengunjungi gerai GraPARI untuk berbicara langsung dengan customer service yang akan membantu pelanggan mengganti kartu.

Selain itu, Telkomsel juga melayani penukaran kartu SIM secara online dimana kartu akan diantarkan langsung ke alamat pelanggan.

“Kami terus berupaya menghimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu SIM non 4G dengan USIM 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga 480 kota di Indonesia," ujarnya.

Baca: Intip Hotel Mewah Milik Ibu Nagita Slavina, Rieta Amalia Bukan Sosok Biasa, Mertua dari Raffi Ahmad

Baca: Reaksi Menko Polhukam Wiranto saat Tahu Kivlan Zen Mendapat Pendampingan Hukum dari Mabes TNI

Baca: Renault Janji Harga MPV Triber di Indonesia Berkisar Rp 100 Jutaan, Kursi Penumpang 7

"Kami juga memudahkan pelanggan untuk menukarkan kartu SIM secara online yang dapat dilakukan melalui Facebook, Twitter, dan laman www.telkomsel.com ," kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Robby A Cahyady, menambahkan.

Upgrade USIM 4G berlaku untuk pelanggan yang sudah menggunakan smartphone 4G dan berada di wilayah yang sudah terdapat jaringan 4G. Untuk informasi kota 4G bisa dilihat pada laman resmi Telkomsel.

Selain itu, upgradeUSIM 4G secara online berlaku bagi pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP) sedangkan pelanggan pascabayar (kartuHalo) bisa melakukannya di GraPARI atau My GraPARI terdekat.

Telkomsel buat program mudahkan pelanggan
Telkomsel buat program mudahkan pelanggan (IST)

Telkomsel juga memberikan bonus kuota 5 GB bagi pelanggan yang menukarkan kartu non 4G menjadi kartu 4G dengan syarat nomor sudah aktif minimal 6 bulan dan berada dalam masa aktif. Bonus yang berlaku selama 30 hari ini akan terakumulasi dengan kuota 4G lainnya.

“Kami berharap keberadaan jaringan 4G LTE dari Telkomsel dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, hal ini menjadi bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi para pelanggan setia serta mewujudkan semangat Value For Nation bagi seluruh lapisan masyarakat”, tutup Robby.

Beri Kemudahan Pelanggan, Telkomsel Buat Program Maksimalkan Upgrade USIM 4G (Fitri Amalia/Tribun Jambi)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved