Presiden Jokowi akan Potong Rambut Model Undercut Minggu Depan, Bagaimana Reaksi Kang Herman?

Kang Herman menjawab santai pertanyaan itu, hingga Presiden Jokowi bilang, "Cobalah minggu depan, kita coba. Undercut ya, kita coba".

Presiden Jokowi akan Potong Rambut Model Undercut Minggu Depan, Bagaimana Reaksi Kang Herman?
Twitter/jokowi
Presiden Jokowi tertarik untuk mencoba gaya rambut undercut. Itu diungkapkan kepada Kang Herman yang telah memotong rambutnya selama enam tahun. 

Kang Herman menjawab santai pertanyaan itu, hingga Presiden Jokowi bilang, "Cobalah minggu depan, kita coba. Undercut ya, kita coba". Mengapa gaya rambut uncercut diminati?

TRIBUNJAMBI.COM - Kejutan terbaru, Presiden Jokowi akan potong rambut model undercut.

Seperti yang kita tahu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selama ini dikenal sebagai sosok yang dekat sekali dengan anak muda, mulai dari memberi dukungan atas industri e-Sports hingga sering datang ke acara konser musik kekinian.

Bukan hanya itu, menariknya ayah dari Kaesang Pangarep baru-baru ini menyatakan ketertarikan untuk mencoba tren gaya rambut yang kini sedang digandrungi hampir semua anak muda, yaitu undercut.

Melansir Hai, Ketertarikan Presiden Jokowi untuk mengubah gaya rambut menjadi model undercut sendiri terungkap dalam vlog yang dibagikan melalui akun Twitter resmi miliknya pada Minggu (21/7).

Dalam video tersebut, pria kelahiran Solo 58 tahun silam itu bertanya kepada hairstylist yang sudah memotong rambutnya sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta, Herman, mengenai model rambut anak muda yang cocok dengan dirinya.

"Mas Herman, ini, misalnya mau ganti model potongan rambut itu, yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?" tanya Presiden Jokowi.

Baca Juga

 Nama Mantan Pacar Anak Presiden Jokowi, Putih Suci, Nagita Slavina Dibikin Kesal Gibran

 Siapa Sebenarnya Kakak Erick Thohir? Garibaldi Cerdas Berbisnis dan Ternyata Sahabat Sandiaga Uno

 Nama Ahok Disebut-sebut Masuk Deretan Daftar Calon Menteri Kabinet Jokowi-Maruf Amin, Ini Posisinya

 Foto Nagita Slavina Pakai Gaun Ketat Bikin Kaget, Perubahan Bagian Tubuh sangat Terlihat

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Herman pun menyarankan mantan Wali Kota Solo tersebut untuk mencoba model rambut undercut.

"Di-undercut bisa. Undercut tuh yang sampngnya tipis, yang atasnya klimis gitu," terang Herman menjelaskan.

Halaman
1234
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved