Dugaan Keterlibatan Oknum Polisi Saat Jamal Preman Pensiun Ditangkap Polisi, Ditemukan Barang Bukti

Saat dikonfirmasi ulang, Irfan belum memberikan keterangan apapun. Saat ditanya soal informasi kronologi penengkapan Jamal, ia tidak membenarkan

Dugaan Keterlibatan Oknum Polisi Saat Jamal Preman Pensiun Ditangkap Polisi, Ditemukan Barang Bukti
istimewa
Jamal Preman Pensiun (kanan pakai topi) didampingi kuasa hukumnya Hengky Solihin SH (kiri) saat diperiksa di Satresnarkoba Polrestabes Bandung, Minggu (21/7/2019). 

Dugaan Keterlibatan Oknum Polisi Saat Jamal Preman Pensiun Ditangkap Polisi, Ditemukan Barang Bukti

Kepada penyidik, Yb mengaku mendapat sabu dari R, narapidana d Lapas Purwakarta.

Informasi itu kadung beredar dan dikutip banyak media dan menjuduli penangkapan Jamal dengan mengutip keterangan Kasatnarkoba Polrestabes Bandung, AKBP Irfan Nurmansyah.

TRIBUNJAMBI.COM, BANDUNG - Sebuah laporan polisi dari Kepala Satnarkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah, ditujukan pada Ditresnarkoba Polda Jabar, beredar sejak Sabtu (20/7/2019) lewat pesan whats app (WA).

Isinya, informasi mengenai penangkapan Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun alias Ikang Sulung. Dia dikenal memerankan Jamal dalam film Sinetron Preman Pensiun.

Dalam laporan polisi yang beredar, tertulis Jamal Preman Pensiun diamankan Satnarkoba Polrestabes Bandung pada Sabtu (20/7/2019) pukul 02.00 dini hari di Apartemen Gateway.

Jamal Preman Pensiun (kiri) dan kuasa hukumnya Hengky Solihin SH (kanan) di Satnarkoba Polrestabes Bandung, Minggu (21/7/2019).
Jamal Preman Pensiun (kiri) dan kuasa hukumnya Hengky Solihin SH (kanan) di Satnarkoba Polrestabes Bandung, Minggu (21/7/2019). (istimewa)

Dari Jamal, polisi menemukan barang bukti alat hisap sabu berikut sabu yang masih tersisa, korek api dan sumbu.

Laporan tersebut juga menyebutkan keterlibatan anggota Polri berkaitan dengan Jamal Preman Pensiun mengkonsumsi sabu yakni B, R dan A serta warga sipil berinisial I.

Menurut laporan tersebut, sabu yang dikonsumsi Zulfikar diperoleh dari R setelah transfer uang Rp 600 ribu.

Kemudian oleh R, sabu ditempel di daerah Sukajadi dengan memberikan map pada Zulfikar.

Halaman
123
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved