Advetorial

Bersinergi dan Terus Berkembang Bersama Pemkot Jambi, Anniversary Ke 3 Odua Weston Dihadiri Wawako

GM Odua Weston Jambi M. Toha berterima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM., Camat Pasar, Manager Hotel Jambi

Bersinergi dan Terus Berkembang Bersama Pemkot Jambi, Anniversary Ke 3 Odua Weston Dihadiri Wawako
IST
Foto Bersama Wakil Walikota Jambi, Owner dan Keluarga Odua Weston Jambi, beserta GM Odua Weston Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Hari Sabtu (20/7/2019) Anniversary Odua Weston Jambi Ke 3 dilangsungkan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Jambi Maulana

Rangkaian kegiatan dalam ranka HUT Odua Weston Jambi dalam rangka memeriahkan Anniversary Ke-3.

Satu diantaranya ajang Odua Idol yang telah dilaksanakan dari tanggal 12, 13, 18, dan puncaknya pada tanggal 20 Juli 2019.

Dalam rangkaian acara tersebut Odua Weston Jambi mencari anak muda di Kota Jambi yang memiliki suara emas untuk mengisi acara di Anniversary ke 3 Odua Weston Jambi.

Sponsor yang mendukung antara lain Bank BNI 46, Lion Air, Barber Eng, Media Cetak, Online dan lain lain.

Di samping itu acara Anniversary Odua Weston Jambi juga sekaligus merayakan ulang tahun owner dari Odua Weston bersama istri.

GM Odua Weston Jambi M. Toha berterima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM., Camat Pasar, Manager Hotel Jambi, beserta sponsor yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Suasana Tamu Undangan yang hadir pada Anniversary Ke-3 Odua Weston Jambi. Anniversary Ke-3 Odua Weston Jambi (20/7).
Suasana Tamu Undangan yang hadir pada Anniversary Ke-3 Odua Weston Jambi. Anniversary Ke-3 Odua Weston Jambi (20/7). (IST)

"Setiap Anniversary Pihak Management Odua Weston mengadakan kegiatan untuk memeriahkan Anniversary Odua Weston, seperti Annivesary Ke-2 Management mengadakan Fun Run, Anniversary Ke-3 Odua Idol." kata Toha.

"Untuk Anniversary Ke-4 nanti pihak management akan menyusun kegiatan apa yang akan dilakukan untuk memeriahkannya. Ditunggu saja kegiatan selanjutnya. "Tutup Toha.

Suasana Tamu Undangan yang hadir pada Anniversary Ke-3 Odua Weston Jambi, Sabtu (20/7/2019)
Suasana Tamu Undangan yang hadir pada Anniversary Ke-3 Odua Weston Jambi, Sabtu (20/7/2019) (IST)

Wakil Walikota DR. dr. H. Maulana, MKM,. Dalam sambutannya mengucapkan permintaan maaf dari Walikota yang berhalangan hadir, Wakil Walikota mengucapkan selamat ulang tahun kepada owner dan Anniversary Hotel Odua Weston Jambi Ke-3.

"Pemerintah Kota Jambi mengapresiasi kepada pengusaha  pengusaha yang ada di Kota Jambi telah bersenergi dan bekerja bersama dalam pembangunan Kota Jambi. Di samping itu Pemerintah Kota Jambi juga sedang bekerja keras untuk memperbaiki berbagi Pariwaisata yang ada di Kota Jambi, agar banyak WNA datang untuk mengunjungi Kota Jambi." Tambah Maulana.

Wakil Walikota Jambi DR. dr. Maulana,MKM., memberikan Tumpeng kepada Owner Odua Weston Jambi.
Wakil Walikota Jambi DR. dr. Maulana,MKM., memberikan Tumpeng kepada Owner Odua Weston Jambi. (IST)

"Pemerintah juga berharap Pihak Pengusaha terkhususnya Odua Weston memperhatikan masyarakat sekitar karena untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekitarnya." Pungkas Maulana

"Terakhir saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Owner beserta Istri dan Anniversary Odua Weston Jambi Ke-3. Bersenergi, sukses, memberikan pelayanan terbaik dan Terus Berkembang di Kota Jambi. "Tutup Wakil Walikota Jambi.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved