GIIAS 2019

Mengunjungi Booth Toyota di GIIAS 2019, Toyota GR Supra Generasi Baru Tampil Sporti dan Elegan

Mobil bergenre sport, Toyota GR Supra, dihadirkan Toyota Astra Motor pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019

Mengunjungi Booth Toyota di GIIAS 2019, Toyota GR Supra Generasi Baru Tampil Sporti dan Elegan
TRIBUNJAMBI/SUANG SITANGGANG
Wapres Jusuf Kalla dan Menperindag Airlangga Hartarto didampingi manajemen PT Toyota Astra Motor berada di sebelah kiri dan kanan Toyota GR Supra, pada pembukaan GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM - Produk baru bergenre sport, Toyota GR Supra, dihadirkan Toyota Astra Motor (TAM) pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung di ICE BSD City Tangerang, 18-28 Juli.

Wakil Presiden Jusuf Kalla saat meresmikan event tahunan ini sempat menyambangi mobil yang memberi kesan mewah dan sporti tersebut.

SUPRA generasi terbaru diperkenalkan ke publik oleh President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata, di hari pertama pelaksanaan GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).

Pada GIIAS ini pula mobil ini untuk pertama kalinya bisa dipesan oleh yang ingin menunggangi mobil yang harganya sekitar Rp 2 miliar tersebut.

Baca: Harga Mobil Murah LCGC Juli 2019, Honda Brio, Datsun GO, Suzuki Karimun, Toyota Agya, Toyota Calya

Baca: 45 Anggota SMB Ditangkap, Ini yang Diminta Pangdam II Sriwijaya untuk Pengeroyok TNI

Mobil sport tersebut dibawa dua unit ke pameran ini. Satu berada di panggung utama Toyota di Hall 1 ICE BSD yakni Supra berwarna merah, yang diletakkan di panggung utama bersamaan dengan mobil konsep fuel cell Fine Comfort Ride Concept yang juga diperkenalkan di pameran tahunan ini.

Satu lagi adalah Supra hitam elegan. Mobil ini diletakkan Toyota pada barisan depan lantai pameran yang turut menyambut pengunjung dengan tulisan GR Supra di bagian belakang.

Baik yang warna merah maupun hitam, sama-sama mampu menarik dari perhatian para pengunjung pameran ini.

Mobil sport tersebut dibanderol sekitar Rp 2 miliar. Jusuf Kalla sempat menanyakan harga mobil sport itu saat acara pembukaan.

"Ini dibuat di Indonesia?" tanya JK kepada Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto yang mendampinginya.

Henry menjelaskan mobil ini diimpor dari Jepang. Pihaknya menyasar segmen kelas pehobi yang khusus.

Halaman
1234
Penulis: suang
Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved