Ini Dia Tiga Besar Odua's Idol, Besok Babak Grand Final

Hari ini Top 5 Odua's Idol menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi di panggung Transmart Jambi.

Ini Dia Tiga Besar Odua's Idol, Besok Babak Grand Final
Tribunjambi/Fitri Amalia
Tiga peserta terbaik Odua's Idol akan tampil di babak grand final yang akan berlangsung 20 Juli 2019 di Angsana Ballroom Odua Weston Jambi nanti. 

Ini Dia Tiga Besar Odua's Idol, Besok Babak Grand Final

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hari ini Top 5 Odua's Idol menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi di panggung Transmart Jambi. Dari lima penampilan, terpilihlah tiga terbaik untuk tampil di babak grand final yang akan berlangsung 20 Juli 2019 di Angsana Ballroom Odua Weston Jambi nanti.

Ketiga penyanyi berbakat yang berhasil lolok ke tiga besar yakni Imam Prawiro, Imung, dan Roma Aprizon. Rian dan Luky, dua peserta lima besar Odua's Idol terpaksa tidak lolos ke babak berikutnya.

Ayu, satu di antara tiga Juri Odua's Idol tetap mendukung kelima peserta, ia menilai semua peserta yang tampil pada hari ini adalah juara.

"Yang tidak terpilih bukan berarti tidak bagus, tapi apa yang ditampilkan hari ini itulah yang dinilai, bukan juri saja yang menilai penampilan peserta hari ini tetapi semua penonton juga ikut menilai dan melihat pertunjukan teman-teman, jadi jangan patah semangat."

Baca: Ini Yang Dikatakan Hotman Paris ke Dirut Garuda Indonesia Agar Cabut Laporan Polisi Rius Vernandes

Baca: Dharma Wanita Bulog Drive Jambi Bersama Gramedia Beri Bingkisan untuk 50 Anak Panti Asuhan

Baca: Anak Ussy Sulistiawaty Ikut Olimipade Matematika Dunia, Simak Ciri-ciri Anak Dengan IQ Tinggi

Baca: Tomy Winata Percepat Kepulangannya Usai Pengacaranya Serang Hakim PN Jakarta, Apa Alasan Penyerangan

Imam Prawiro, peserta berumur 16 tahun yang lolos ketiga besar mengaku merasa sangat senang bisa lolos dan membanggakan kedua orangtuanya. Aksi panggungnya hari ini membawakan lagu Kesempurnaan Cinta dan Cinta Terbaik. Demi memberikan penampilan terbaiknya ia selalu berlatih di manapun.

"Sebenarnya gak yakin tadi bisa lolos karena tadi sempat lupa lirik, eh ternyata lolos, Alhamdulillah senang, banget," ujar pelajar bertubuh tinggi ini.

Achmad Affandi selaku Cs Manager Transmart Jambi mengatakan kegiatan ini sangat menarik dan Transmart Jambi mendukung kegiatan kegiatan kreatif.

"Keren, apa lagi Odua Weston salah satu hotel terbaik di Kota Jambi yang membuat acara ini jadi peminat dan yang memiliki talenta bernyanyi tergiur untuk ikut," katanya.

Transmart Jambi sendiri juga akan mengadakan even Singing Competition untuk mencari penyanyi terbaik pada akhir bulan ini.

"Tapi tidak berbentuk Idol, dan kegiatannya cuma satu hari, jadi masyarakat Jambi yang mau daftar bisa langsung hubungi kita, kita juga akan sebarkan flyer, nanti kita juga akan dibantu Hotel Odua Weston," pungkasnya.

Even Odua's Idol sendiri merupakan even yang diadakan oleh Hotel Odua Weston Jambi dalam rangka ulang tahunnya yang ketiga. Babak grand final akan diselenggarakan bertepatan dengan puncak rangkaian acara annyversary Odua Weston Jambi yang ketiga.

Baca: TERUNGKAP, SMB Pelaku Pengeroyokan TNI, Banyak Lakukan Kejahatan di Tanjab Barat, Tebo, Batanghari

Baca: Bupati Romi Akui Tanjab Timur Tertinggal Soal Infrastruktur

Baca: 45 Anggota SMB Ditangkap, Ini yang Diminta Pangdam II Sriwijaya untuk Pengeroyok TNI

Baca: 45 Kelompok SBM Ditangkap, Bupati Safrial: Terima kasih Pak Danrem Pak Kapolda

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved