Dharma Wanita Bulog Drive Jambi Bersama Gramedia Beri Bingkisan untuk 50 Anak Panti Asuhan

Gramedia bersama Dharma Wanita Persatuan Perum Bulog Divre Jambi berikan bingkisan untuk 50 anak-anak panti asuhan

Tahun Ajaran Baru, Dharma Wanita Bulog Drive Jambi Bersama Gramedia Beri Bingkisan untuk 50 Anak Panti Asuhan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gramedia bersama Dharma Wanita Persatuan Perum Bulog Divre Jambi berikan bingkisan untuk 50 anak-anak panti asuhan dan anak-anak dari PKWT Perum Bulog Divre Jambi.

Kegiatan ini baru pertama kali diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Perum Bulog Divre Jambi bekerjasama dengan Toko Buku Gramedia Jambi. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi di tahun ajaran baru dan awal masuk sekolah sehingga anak-anak dapat berbelanja kebutuhan sekolah.

"Dari Gramedia menawarkan paket yang lebih murah dari biasanya untuk belanja wajibnya tas dan buku, selebihnya berbentuk voucher jadi anak-anak bisa memilih sesuai dengan kebutuhan," ujar Noon Sibahtian, Ketua Dharma Wanita Persatuan Perum Bulog Divre Jambi, Kamis (18/7).

Baca: Kurangi Stres dengan Nikmati Waktu Bersama Hewan Kesayangan

Baca: TERUNGKAP, SMB Pelaku Pengeroyokan TNI, Banyak Lakukan Kejahatan di Tanjab Barat, Tebo, Batanghari

Baca: Ini Alasan Empat Orang CJH Merangin Batal Berangkat ke Mekkah

Baca: 45 Anggota SMB Ditangkap, Ini yang Diminta Pangdam II Sriwijaya untuk Pengeroyok TNI

Baca: Bupati Romi Akui Tanjab Timur Tertinggal Soal Infrastruktur

Dalam kata sambutannya, Kepala Bulog Divre Jambi, Bakhtiar mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Toko Buku Gramedia dan Dharma Wanita Persatuan Perum Bulog Divre Jambi. Pihaknya sangat mendukung diadakan kegiatan, bahkan berencana mensuport dan mengeksplor kegiatan ini lebih luas lagi.

"Ini kegiatan yang sangat mulia, Insyaallah bisa kita realisasikan dalam volume yang lebih besar lagi, mudah mudahan nanti pengurus DW bisa lebih matang lagi persiapannya untuk kegiatan serupa berikutnya," katanya.

Pihak Toko Buku Gramedia sendiri siap pensuport kegiatan yang diadakan seperti saat ini. "Seperti kegiatan Dharma Wanita Perum Bulog Divre Jambi, berbagi ATK kepada anak yatim piatu sesuai dengan kebutuhan anak yang baru masuk sekolah, Gramedia memfasilitasi kepada Perusahaan, Komunitas atau perorangan apabila ingin mengadakan kegiatan sedekah alat tulis dan lainnya," pungkas Rahmat Widayat, Sales Super Intendent (SPV) Toko Buku Gramedia Jambi.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved