Berita Seleb

Berita Lucinta Luna, dari Injak-injak Foto Rivelino Wardhana hingga Tantangan Buka Baju

Karena tindakan Lucinta Luna, Rivelino Wardhana didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Khozinudin, akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.

Berita Lucinta Luna, dari Injak-injak Foto Rivelino Wardhana hingga Tantangan Buka Baju
Istimewa
Lucinta Luna dan Rivelina Wardhana. 

Karena tindakan Lucinta Luna, Rivelino Wardhana didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Khozinudin, akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.

TRIBUNJAMBI.COM - Lucinta Luna injak-injak foto Rivelino Wardhana.

Rivelino Wardhana merasa dihina lantaran Lucinta Luna membuang dan menginjak fotonya pada program Bisik-bisik Tetangga di kanal YouTube MOP Channel.

Karena tindakan Lucinta Luna, Rivelino Wardhana didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Khozinudin, akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019) dengan kasus pencemaran nama baik.

"Klien kami akan mengadukan ke penyidik untuk mencari keadilan melaporkan terduga pelaku Lucinta Luna melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan tindak pidana penghinaan," ujar Ahmad Khozinudin saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019).

"Terutama ketika host memberikan foto ke Lucinta Luna kemudian foto itu dibuang ke lantai dan ada action seperti menginjak," timpal Rivelino.

Baca: BREAKING NEWS: Mobil Toyota Yaris Tabrak Siswa SMP Lalu Seruduk Toko dan Rumah Warga di Legok, Jambi

Baca: Tabrak Siswa SMP, Pengendara Toyota Yaris Malah Mainan HP saat Keluar Mobil

Baca: Pelacak Jejak LIPI Temukan Fakta Nyi Roro Kidul dan Tsunami Purba 20 Meter di Pantai Selatan

Selain itu menurut kuasa hukum, tindakan Lucinta Luna dianggap telah menyerang kehormatan kliennya, sehingga menurutnya kasus tersebut pun dapat ditindaklanjuti oleh penyidik.

"Penyerangan kehormatan klien kami terkait video yang diunggah akun channel MOP Channel pada 10 Juli yang lalu dan ternyata di dalam video yang berdurasi 27 menit 16 detik tadi, ada unggahan dan setelah kami berkoordinasi ini adalah ungguhan yang memuat unggahan pencemaran, penghinaan, dengan menyerang kehormatan klien kami," ujar Ahmad Khozinudin.

"Dan tentu saja sebagai warga negara yang taat hukum klien, kami akan mencoba mengadukan hal ini ke penyidik Polda Metro Jaya dalam rangka mencari keadilan. Akan melaporkan terduga pelaku pencemaran tadi yaitu Lucinta Luna," tambahnya

Dalam kasus ini, Lucinta Luna diaporkan dengan pasal 310 KUHP dan rencananya akan dikembangkan pada pasal 27 ayat 3 UU ITE.

Halaman
1234
Editor: duanto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved