Meriah, Pembukaan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-19

Acara yang berlangsung di halaman kantor Kejati jambi tersebut berlangsung meriah. Seluruh pegawai Kejati Jambi, Kejari Jambi, istri pegawai

Meriah, Pembukaan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-19
istimewa
Upacara pembukaan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-19 yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis 18 Juli 2019 berlangsung sukses. 

Meriah, Pembukaan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-19

*Pesan Kajati Andi Nurwinah: Jaksa Adalah Satu dan Tak Terpisahkan

JAMBI-Upacara pembukaan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-19 yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis 18 Juli 2019 berlangsung sukses.

Selain menggelar upacara, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi juga menggelar sejumlah acara seperti gerak jalan santai, lomba volly, lomba gaple serta lomba memasak nasi goreng dan menghias nasi goreng.

Acara yang berlangsung di halaman kantor Kejati jambi tersebut berlangsung meriah. Seluruh pegawai Kejati Jambi, Kejari Jambi, istri pegawai serta purna jaksa turut memeriahkan jalannya acara.

Kajati Jambi Andi Nurwinah dalam sambutannya berpesan agar kegiatan olahraga yang dilaksanakan dapat dijadikan implementasi untuk menjaga kesehatan dan kebersamaan.

"Karena Jaksa Adalah Satu dan Tak Terpisahkan sesuai Tema olahraga Sehat Jasmani sehat rohani untuk adhyaksa yang selaras berintegritas dan serasi," tandasnya.

Nama Pemenang Lomba Memasak Nasi Goreng
Juara 1. Asintel Yudi Triadi
Juara 2. asisten pidana umum Fajar Rudi Manurung
Juara 3. asisten pembinaan Pipuk Firman SH MH

Upacara pembukaan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-19 yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis 18 Juli 2019 berlangsung sukses. Selain menggelar upacara, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi juga menggelar sejumlah acara seperti gerak jalan santai, lomba volly, lomba gaple serta lomba memasak nasi goreng dan menghias nasi goreng.
Upacara pembukaan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-19 yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis 18 Juli 2019 berlangsung sukses. Selain menggelar upacara, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi juga menggelar sejumlah acara seperti gerak jalan santai, lomba volly, lomba gaple serta lomba memasak nasi goreng dan menghias nasi goreng. (istimewa)

VIDEO: Viral Detik-detik Ribuan Ikan Terdampar di Pantai Canggu Sebelum Gempa Bali

IKUTI INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

(Rep)

Penulis: rida
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved