Kapolda Sambut BKO Brimob Polda Jambi dari Papua

Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS beserta pejabat utama Polda Jambi siang ini menyambung kedatangan Satuan Brimob Polda Jambi yang bertugas di Papua

Kapolda Sambut BKO Brimob Polda Jambi dari Papua
Tribunjambi/Fadly
Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS beserta pejabat utama Polda Jambi siang ini menyambung kedatangan Satuan Brimob Polda Jambi yang bertugas di Papua. 

Kapolda Sambut BKO Brimob Polda Jambi dari Papua

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS beserta pejabat utama Polda Jambi siang ini menyambung kedatangan Satuan Brimob Polda Jambi yang bertugas di Papua.

Penyambutan dilaksanakan di lapangan hitam Polda Jambi, Kapolda mengatakan selamat datang kepada seluruh sat Brimob Polda Jambi. "Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah diberikan, sebagai pasukan yang diandalkan Polri, Brimob harus siap sedia dalam menjalankan tugas," jelasnya, Kamis (18/7).

Kapolda juga mengatakan sekitar enam bulan Satbrimob Polda Jambi bertugas, pasti banyak pengalaman yang terjadi.

"Pengalaman yang terjadi pada kalian tidak semua dirasakan oleh seluruh anggota Polda Jambi, maka dari itu, kalian harus bersyukur atas tugas yang diberikan," jelasnya.

Baca: Video SMB Serang Kantor WKS Tanjab Barat Jambi, 2 Anggota TNI Sedang Padamkan Kebakaran Jadi Korban

Baca: Muhammadiyah, Effendi Hatta, Zainal Abidin & Asiang Ditahan KPK Secara Terpisah, Giliran yang Lain?

Baca: Maret 2019, Gini Ratio Jambi Cenderung Turun, BPS Beri Penjelasan

Baca: Dibiayai Kementerian, Balai Diklat Industri Padang Ajari Warga Jambi Keterampilan Sulam Timbul

Baca: Dinas Pendidikan Tanjab Timur Targetkan Empat Kecamatan Jadi Mitra Tanoto

Kapolda juga meminta agar kesehatan para personil Brimob diperiksa kembali jagan sampai masih ada yang sakit sepulang dari BKO di PT Freeport Papua.

"Sampaikan salam saya kepada para keluarga anda yang telah senantiasa menanti dengan sabar saat Anda bertugas," jelasnya.

Sebanyak 100 anggota diberangkatkan ke Papua guna pengamanan PT Freeport Indonesia, dan selama bertugas tidak terjadi kendala apapun. "Semua baik baik saja, dan mereka disana pun tidak terjadi apa apa," jelas Kapolda.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved