Siap-siap Wuling Almaz 7 Seater Sudah Bisa Pre-order, Lihat Kecanggihannya

Baru baru ini PT SAIC General Motors Wuling di Indonesia memperkenalkan Wuling Almaz 7-seater.

Siap-siap Wuling Almaz 7 Seater Sudah Bisa Pre-order, Lihat Kecanggihannya
Tribunnews/Jeprima
Wuling Almaz 

Siap-siap Wuling Almaz 7 Seater Sudah Bisa Pre-order, Lihat Kecanggihannya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Baru baru ini PT SAIC General Motors Wuling di Indonesia memperkenalkan Wuling Almaz 7-seater. Mobil ini akan dipamerkan dan resmi dijual saat perhelatan GIIAS 2019. Bagi warga Jambi yang ingin memiliki mobil ini, Almaz 7-penumpang sudah dapat dipesan di Wuling Maju Motor Jambi sebagai diler resmi Wuling Motors.

Sugeng Suherman, Branc Manager Wuling Maju Motor Jambi mengatakan Almaz 7-penumpang baru akan didisplay besok di Wuling Maju Motor Jambi, beralamat di jalan Pangeran Hidayat, Kota Baru Jambi. Untuk harga, masyarakat Jambi yang ingin memiliki mobil ini harus bersabar karena harga baru akan dirilis di even Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Jakarta, bertepatan dengan tampilnya Wuling Almaz 7-seater.

"Mohon bersabar, besok atau lusa ya (rilis harga) karena pabrik sendiri belum merilis harganya, dan di GIIAS 2019 baru akan memperkenalkan Almaz 7-seater berikut dengan harganya," ujar Sugeng saat dihubungi Tribun Jambi via telepon, Rabu (17/7).

Sugeng juga mengatakan masyarakat Jambi dan konsumen setia Wuling sangat antusias dengan hadirnya SUV Wuling Almaz 7-seater.

"Kalo kita melihat kondisi market yang ada di Jambi, masyarakat Jambi sangat antusias dengan hadirnya almaz 7-seater ini karena bisa memuat lebih banyak, tetapi Almaz 5-seater masih kita produksi, tergantung kebutuhan masyarakat Jambi," katanya.

Baca: Naked Bike, Benelli Leoncino 250 Akan Dirilis di Indonesia, Berapa Harga Jualnya?

Baca: Harga Mobil Murah LCGC Juli 2019, Honda Brio, Datsun GO, Suzuki Karimun, Toyota Agya, Toyota Calya

Baca: Desain dan Harga Jual Honda X-ADV 150, Bakal Saingi Yamaha NMAX & Aerox

Baca: Tips Raih Untung Berinvestasi Emas, Awas! Jangan Ceroboh Berhitung

Baca: Hypermart Sedia Promo Sembako Murah, Cek Harga Bawang dan Cabai

Tampilan serta fitur yang dimiliki Wuling Almaz 7-seater tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Almaz 5-seater. Mobil yang masuk di kelas SUV ini selain menambah daya angkut penumpang, mobil inj juga disematkan fitur baru, yakni fitur Wuling Indonesian Command (WIND) alias perintah suara berbahasa Indonesia. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof.

Fitur ini juga bisa untuk mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, dan bisa untuk melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu terkini.

Dari sisi performa, varian Almaz ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500 cc turbocharged yang bisa menghasilkan daya maksimal 140 dk dan torsi 250 Nm. Selain itu, transmisi CVT memaksimalkan penyaluran tenaga dari mesin ke roda depan dengan perpindahan gigi halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation.

Tampilan luar Almaz mengaplikasikan desain stunning dan sporty dengan melalui Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya. Kemudian pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy berukuran 17"bercorak two-tone aluminium.

Wuling Almaz juga dilengkapi Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS). Semua fitur tersebut menjamin keamanan dan keselamatan saat berkendara.

Tampilannya juga dilengkapi panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved