Santer Partai NasDem Bakal Dapat Banyak Menteri, Surya Paloh: Pak Jokowi Nggak minta

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku tidak ingin ikut larut dalam euforia pembicaraan soal jatah kursi menteri dari Presiden Joko Widodo di pe

Santer Partai NasDem Bakal Dapat Banyak Menteri, Surya Paloh: Pak Jokowi Nggak minta
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
22112016_JOKOWI_SURYA PALOH 

TRIBUNJAMBI.COM- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku tidak ingin ikut larut dalam euforia pembicaraan soal jatah kursi menteri dari Presiden Joko Widodo di periode 2019-2024.

Surya mengatakan hingga saat ini pihaknya masih memegang komitmen Partai NasDem yang memberikan dukungan tanpa syarat saat partai itu kembali mengusung Jokowi berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin pada konstestasi pilpres 2019.

Apa yang dilakukan NasDem untuk Jokowi merupakan keikhlasan dari Partai NasDem.

Bahkan, ia mengaku hingga kini belum melakukan pembicaraan khusus terkait jatah menteri dengan Jokowi apalagi menyerahkan nama kandidat dari NasDem untuk menjadi menteri di kabinet Jokowi.

Baca: Mulan Jameela Bersama Keponakan Prabowo & 12 Lainnya Gugat Gerindra, Gagal Nyaleg di Legislatif

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kota Besok, Kamis 18 Juli 2019: Jambi Cerah

Baca: Detik-detik Pria di Jambi Kondisi Luka Parah Meloloskan Diri Dari Amukan Serangan Empat Ekor Beruang

"Kita nggak menyodorkan dan Pak Jokowi nggak minta," tegas Surya Paloh usai memberikan pembelakan Sekolah Legislatif bagi ratusan calon anggota legislatif terpilih Nasdem di Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Surya Paloh juga mengatakam hingga saat ini belum ada rencana pertemuan dengan Jokowi terkait pembentukan kabinet kerja.

Ia juga menanggapi santai terkait dengan kemunculan formasi kabinet yang belakangan tersebar. Paloh menyebut informasi itu dengan "kabinet kedai kopi".

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Soal Jatah Kursi Menteri Nasdem, Surya Paloh: Nggak Menyodorkan dan Pak Jokowi Belum Minta

Editor: andika arnoldy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved