Info Terkini Kota Jambi

Provinsi Jambi Butuh Pemimpin Enerjik dan Visioner, Para Tokoh Sebut Walikota Fasha Jadi Tolak Ukur

Kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas memang tidak akan menghianati hasil. Mungkin kalimat

Provinsi Jambi Butuh Pemimpin Enerjik dan Visioner, Para Tokoh Sebut Walikota Fasha Jadi Tolak Ukur
Humas Pemkot Jambi
Walikota Jambi Sy Fasha 

JAMBI, TRIBUNJAMBI.COM - Kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas memang tidak akan menghianati hasil. Mungkin kalimat itu pantas menggambarkan kinerja Walikota Jambi Sy Fasha saat ini.

Banyak perubahan besar yang dilakukannya dalam meningkatkan kapasitas kota di berbagai bidang dan sektor Pembangunan kota Jambi. Rona fisik kota pun saat ini jauh lebih estetik.

Kerja cerdas yang berkinerja itu agaknya menjadi modal besar Fasha yang saat ini digadang-gadang menjadi calon Gubernur Jambi. Langkah Walikota Jambi 2 periode itu pun sepertinya semakin mulus menuju Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Setelah beberapa lembaga survey merelease hasil survey mereka dengan menempatkan walikota dua periode itu unggul jauh dari para kepala daerah lainnya di Provinsi Jambi, sekarang giliran para tokoh Provinsi Jambi yang mengakui kinerja Sy Fasha cukup ciamik dalam menakhodai Kota Jambi.

Kinerja ini tentu menjadi salah satu faktor melejitnya nama Sy Fasha dihasil survey. Suaranya merata hampir di seluruh daerah di Provinsi Jambi, padahal belum sama sekali melakukan sosialisasi.
Bahkan, hingga kini, nama Sy Fasha jelang kontestasi 2020 terus menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Kinerja itu menjadi modal utama Fasha untuk bertarung.

Salah satu tokoh yang mengapresiasi kinerja Sy Fasha adalah Rotani Yutaka, mantan Bupati Merangin. Menurutnya, untuk figur menjadi calon gubernur Jambi, Walikota Jambi Syarif Fasha memiliki kemampuan yang bagus. Di Kota Jambi, banyak terebosan yang sudah dibuat oleh Fasha.

“Tinggal lagi penilaian masing-masing masyarakat,” kata Rotani.

Lebih lanjut Rotani menyebutkan, penilaian pribadinya ini untuk memikirkan masa depan Jambi dengan melihat kemampuan calon.

“Dari pengalamannya di Kota Madya (Kota Jambi, red), cukup untuk menjadi dasar sebagai gubernur,” imbuhnya.

“Ini bukan masalah saya mendukung dan mengecilkan bakal calon lain,” tambahnya.

Rotani menyebutkan, jadi gubernur harus punya pengalaman manajerial yang baik.

Halaman
1234
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved