Berita Selebritis

Pernah Rasakan Dinginnya Sel Penjara, Kriss Hatta Beri pesan ke Galih Ginanjar: Badai Pasti Berlalu

Pernah Rasakan Dinginnya Sel Penjara, Kriss Hatta Beri pesan ke Galih Ginanjar: Badai Pasti Berlalu

Pernah Rasakan Dinginnya Sel Penjara, Kriss Hatta Beri pesan ke Galih Ginanjar: Badai Pasti Berlalu
Grid.ID/Corry Wenas Samosir dan Annisa Dienfitri
Kriss Hatta Sarankan Galih Ginanjar Minta Maaf 'Anak Kandungmu Dirawat Mantan Istrimu' 

Pernah Rasakan Dinginnya Sel Penjara, Kriss Hatta Beri pesan ke Galih Ginanjar: Badai Pasti Berlalu

TRIBUNJAMBI.COM - Menjadi artis yang miliki pengalaman merasakan dingginnya tembok penjara, artis Kriss Hatta memberikan pesan terhadap Galih Ginanjar yang kini juga harus bernasib sama setelah terlibat kasus 'ikan asin'.

Awalnya, Kriss Hatta memberikan pesannya kepada Galih serta sang mantan istri, Fairuz A Rafiq yang kini sedang berseteru, seperti dikutip TribunWow.comdari tayangan YouTube Esge Entertainment , Senin (15/7/2019).

"Untuk sahabatku Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Mau gimanapun mereka berdua ini teman gue di era 2010 ya, dari mereka masih berapacaran dan akhirnya mereka menikah dan harus pisah," ucap Kriss Hatta mengawali.

"Dan sekarang malah terjadi masalah kayak gini. Ya paling yang bisa gue sampaikan buat Fairuz, kamu tetap bersabar, kamu wanita kuat," imbuhnya.

Kriss Hatta memang diketahui baru saja terbebas dari belenggu penjara yang membuatnya terpaksa tinggal selama tiga bulan.

Kriss Hatta harus merasakan dinginnya jeruji besi lantaran dilaporkan oleh Hilda Vitria Khan terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Baca: Ramalan Zodiak, Rabu 17 Juli 2019, Taurus Akan Mencapai Semua Tujuan, Virgo Hasilakn Ide-ide Kreatif

Lebih lanjut, Kriss Hattan mengingatkan Galih agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan ketika berada di dalam tahanan.

"Lalu untuk Galih Ginanjar, gue hanya bisa berpendapat tenangkanlah hatimu di dalam sana (penjara) dengan cara mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, jangan lupa solat. Isi kegiatan dengan zikir atau baca Al-Qur'an."

"Kalau memang itu masih belum bisa dilakukan, coba merenung saja setiap malam. Matikan lampu, lalu memejamkan mata, akui kesalahanmu," tuturnya.

Selain itu, Kriss Hatta juga mengimbau Galih untuk berbagi masalahnya dengan petugas yang berada di dalam rumah tahanan.

Halaman
1234
Editor: ekoprasetyo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved