Ali Mochtar Ngabalin Menangis dan Memohon Agar Kader Muda PKS & Partai Gerindra Bergabung Ke Jokowi

Ali Mochtar Ngabalin, menangis lantaran ingin mengajak kader muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra untuk bergabung dalam pem

Ali Mochtar Ngabalin Menangis dan Memohon Agar Kader Muda PKS & Partai Gerindra Bergabung Ke Jokowi
TribunWow.com/Octavia Monica
Ali Mochtar Ngabalin 

TRIBUNJAMBI.COM-  Ali Mochtar Ngabalin, menangis lantaran ingin mengajak kader muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra untuk bergabung dalam pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Hal tersebut ditunjukkan dan dikatakan oleh Ali Ngabalin saat menjadi bintang tamu tayangan 'Sapa Indonesia Malam' unggahan kanal YouTube KOMPASTV, Selasa (16/7/2019).

Saat itu Ali Ngabalin hadir bersama dua kader muda, Ketua Departemen Politik PKS, Pipin Sopian serta Juru Bicara Gerindra, Kawendra Lukistian.

Ali Ngabalin menyebut bahwa adanya oposisi untuk check and balance atau penyeimbang pemerintah memang sangat penting.

Baca: Link Streaming Indonesia Open 2019 Hari Kedua, Perang Saudara di Ganda Campuran, Junior vs Senior

Namun Ali Ngabalin juga mengingatkan bahwa di negara-negara maju, pihak oposisi mengirimkan kader-kader terbaiknya untuk ikut bergabung dalam koalisi.

"Memang check and balance itu di seluruh dunia terjadi, tapi jangan lupa, dari semua partai-partai politik, baik oposisi maupun yang ada."

"Di Australia, di Amerika, dia mendistribusikan kader-kader terbaiknya, untuk mem-back-up pemerintah," kata Ali Ngabalin.

Ali Ngabalin menyebut hal tersebut wajar terjadi jika kader partai oposisi turut membangun di dalam pemerintahan.

"Bahwa nanti pada saat itu dia tidak ada dalam hubungan kekuatan partainya, tidak apa-apa," imbuhnya.

Baca: Mulai Nampak Titik Terang Kapan Pelaksaan Rekrutmen CPNS 2019. Lihat Bocorannya Di sini

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin, menangis lantaran ingin mengajak kader muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra untuk bergabung dalam pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin, menangis lantaran ingin mengajak kader muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra untuk bergabung dalam pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. ((YouTube KOMPASTV))

Baca: Jadwal Pemadaman Listrik Wilayah Kerja PT PLN UP3 Jambi, Senin-Sabtu (15-20/2019)

Halaman
12
Editor: andika arnoldy
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved