PAN Akan Serahkan Nama Cawagub Jambi Malam Ini

Partai Amanat Nasional Siap menyerahkan rekomendasi calon Wakil Gubernur Jambi meski tidak semua partai koalisi mendukungnya.

PAN Akan Serahkan Nama Cawagub Jambi Malam Ini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Partai Amanat Nasional Siap menyerahkan rekomendasi calon Wakil Gubernur Jambi meski tidak semua partai koalisi mendukungnya.

Keputusan PAN untuk merekomendasikan nama Abdul Rahman bagi calon wakil Gubernur Jambi sudah final. Didukung penuh atau sebagian, pihak partai PAN tetap akan mengeluarkan rekomendasi nama ke Gubernur Jambi untuk diteruskan ke DPRD Provinsi Jambi.

"Insyaallah sore atau malam ini akan kami sampaikan ke Gubernur Jambi untuk diteruskan ke DPRD Provinsi Jambi," ujar Ahmad Husaini, Sekretaris DPW PAN Jambi, Senin (15/7/2019).

Ahmad Husaini mengatakan bahwa sampai saat ini memang sulit untuk bisa berkumpul secara penuh dengan pihak koalisi. Maka dari itulah mereka tetap akan merekomendasikan nama kepada Gubernur Jambi. 

Baca: Santer Disebut Jadi Cawagub, Al Amin Enggan Dahului Petinggi PKB

Baca: Empat Bupati Ini Kumpul di Bungo, Bicarakan Pilgub Jambi?

Baca: Tinggal Sehari, Fachrori Akui Belum Punya Nama Cawagub

Baca: Divonis 1,5 Tahun Akibat Kasus Suap CPNS Muarojambi, Yusuf Masih Pikir-pikir

Baca: Video: Ini Foto Cantiknya Sandhyca Putrie, Pengawal Iriana Jokowi yang Masih Single di Usia 33 Tahun

"Kami tetap akan merekomendasikan nama. Karena kami sudah meminta dua kali penundaan. Kalau tidak sampai mengajukan nama, ini akan mencoreng partai," ujar A. Husaini.

Sekretaris DPW PAN ini mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin menjadi tertuduh bila sampai tidak ada nama yang diajukan. Maka dari itu, pihaknya akan tetap merekomendasikan satu nama ke Gubernur Jambi.

Husaini juga mengatakan bahwa saat pihaknya sudah mendengar di masyarakat bila partainya yang tidak menginginkan adanya calon wakil Gubernur. Padahal, PAN sendiri diakuinya sudah berusaha untuk melobi partai koalisi lainnya untuk bisa merekomendasikan nama cawagub bagi Fachrori Umar, Gubernur Jambi

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved