Maulana Ajak Pemkot Jambi dan MUI Kota Jambi Ikuti Kegiatan Suling Bambu

OJK Provinsi Jambi bersama Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) wilayah Jambi kembali dilaksanakan kegiatan Suling Bambu.

Maulana Ajak Pemkot Jambi dan MUI Kota Jambi Ikuti Kegiatan Suling Bambu
IST
Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM beserta perwakilan MUI Kota Jambi mengikuti program Suling Bambu. 

Maulana Ajak Pemkot Jambi dan MUI Kota Jambi Ikuti Kegiatan Suling Bambu

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kegiatan Suling Bambu alias Salat Subuh Keliling Badan Menjadi Bugar yang digalakkan OJK Provinsi Jambi bersama Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) wilayah Jambi kembali dilaksanakan pada hari Sabtu (13/7) lalu. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Ni’man Nasir, komplek DPRD Kota Jambi.

Program yang dimulai sejak Februari 2019 ini telah rutin setiap bulannya oleh OJK dan Asbisindo. Pada pelaksanaan Suling Bambu yang kelima ini ada hal yang sedikit berbeda dan istimewa. Karena kegiatan ini digelar bertepatan dengan momen peringatan Hari BPR-BPRS Nasional, sehingga keluarga besar Perbarindo (Perhimpunan BPR seluruh Indonesia) ikut turut serta. Disamping itu, hadir pula Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM beserta perwakilan MUI Kota Jambi.

Sebayak 200 orang peserta hadir yang terdiri dari unsur pegawai OJK Jambi, anggota Asbisindo, Perbarindo, FKIJK Jambi dan masyarakat sekitar yang menjadi jamaah masjid Ni’man Nasir.

Baca: Petinggi Bank Indonesia Lantik 100 Pengurus GenBI Jambi 2019

Baca: Peringati Hari Lingkungan Hidup, Kapolda Jambi Singgung Sungai Batanghari yang Keruh

Baca: Maulana Sampaikan Tiga Pesan Penting untuk Pemuda Jambi

Baca: Ini Tiga Nama Calon Sekda Tanjab Barat yang Lolos Seleksi

Baca: Teka-teki Kandidat Cawagub Jambi, Sekretaris DPD Hanura Temui Petinggi PAN

Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin dalam sambutannya selepas Salat Subuh berjamaah berkesempatan mengenalkan OJK dan Industri Jasa Keuangan warga jamaah Masjid Ni’man Nasir dan peserta yang hadir.

Pada Suling Bambu kali ini Wawako Jambi, turut menyampaikan sambutan dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap jalannya program Suling Bambu. Bahkan Wakil Walikota menyatakan dukungan penuh terhadap kelanjutan program ini ke depannya dan akan mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota Jambi dan MUI Kota Jambi untuk hadir di kegiatan selanjutnya.

"Kegiatan ini memiliki dampak yang positif dalam upaya mendorong terwujudnya Visi dan Misi Pemerintah Kota Jambi khususnya menguatkan aspek rohani bagi masyarakat di Kota Jambi," ujarnya.

Setelah menyelesaikan aktivitas Salat Subuh berjamaah, Wakil Walikota Jambi, OJK Jambi dan seluruh peserta menuju Tugu Siginjai. Di sini, Perbarindo Jambi melaksanakan kegiatan Funwalk dalam rangka peringatan Hari BPR-BPRS Nasional.

Hadir lebih dari 1500 orang peserta dari seluruh lapisan masyarakat yang mengikuti acara tersebut. Wakil Walikota Jambi secara resmi melepas peserta Funwalk yang menjanjikan berbagai doorprize menarik dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved