Ini Tiga Nama Calon Sekda Tanjab Barat yang Lolos Seleksi

Tiga nama besar calon Sekda Tanjung Jabung Barat yang lolos seleksi administrasi dan rekam jejak diumumkan.

Ini Tiga Nama Calon Sekda Tanjab Barat yang Lolos Seleksi
Tribunjambi/Darwin
Yon Heri, Plh Sekda Tanjab Barat. 

Ini Tiga Nama Calon Sekda Tanjab Barat yang Lolos Seleksi

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Tiga nama besar calon Sekda Tanjung Jabung Barat yang lolos seleksi administrasi dan rekam jejak diumumkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjambi.com, Panitia Seleksi Jabatan Pratama mengeluarkan tiga nama yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi dan rekam jejak, presentase makalah, dan wawancara serta penilaian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Tanjab Barat.

"Sudah, atas nama 1. Ir. Agus Sanusi, 2. Suparjo, SE, 3. Yan Eri, S.Pt," kata Yon Heri, PJ Sekda Tanjab Barat melalui pesan WhatsApp, Selasa (16/7).

Ketiga nama tersebut Ir. H. Agus Sanusi, M.Si yang kini menjabat Sekretaris DPRD Tanjung Jabung Barat. Yan Eri, S.Pt, M.Si menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Suparjo SE menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Baca: Pemkab dan DPRD Tanjab Barat Tanda Tangani Kebijakan Umum dan PPAS APBD Tahun 2020

Baca: Pilkada di Batanghari Diperkirakan Telan Dana APBD Rp 31 Miliar

Baca: Peringati Hari Lingkungan Hidup di Stockpile, Bupati Masnah Bicara Polusi Udara

Baca: 25 Juli Ratusan CJH Batanghari Berangkat ke Jambi, Ada Lansia Berusia 89 Tahun

Baca: Dicalonkan PKB Sebagai Cawagub Jambi, Al Amin Temui Petinggi PAN

Selanjutnya Bupati Safrial, selaku PPK menyampaikan ketiga nama tersebut kepada Gubernur Jambi dan diteruskan kepada komisi aparatur sipil negara untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan.

"Setelah mendapatkan rekomendasi dari Komisi ASN, PPK memilih satu dari tiga nama yang telah dilakukan seleksi berdasarkan peraturan perundangan undangan yang berlaku dan disampaikan kepada Gubernur Jambi untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan," bunyi poin tiga pada pengumuman nomor 14/Pansel-TJB/VII/2019, yang ditandatangani Ambok Tuo, ketua Panitia.

Setelah ditetapkan satu nama, calon pejabat itu akan diundang untuk dilantik dan diambil sumpahnya oleh pejabat yang berwenang. Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved