Santer Disebut Jadi Cawagub, Al Amin Enggan Dahului Petinggi PKB

Al Amin Nasution memilih untuk tidak mengomentari pengusungan dirinya sebagai calon Wakil Gubernur Jambi.

Santer Disebut Jadi Cawagub, Al Amin Enggan Dahului Petinggi PKB

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Al Amin Nasution memilih untuk tidak mengomentari pengusungan dirinya sebagai calon Wakil Gubernur Jambi.

Teka-teki calon Wakil Gubernur Jambi dari partai PKB masih belum jelas. Al Amin Nasution yang digadang-gadangkan sebagai calon yang diusung juga enggan memberikan komentar.

Ketika dikonfirmasi Tribunjambi.com, (15/7/2019) Al Amin Nasution enggan mengungkapkan hal itu. Dirinya hanya mengatakan bahwa yang berhak berbicara tentang hal itu adalah petinggi dari partai PKB.

"Bukan tidak mau memberikan komentar. Tapi itu bukan kewenangan saya. Itu wewenang petinggi partai PKB," ujar Al Amin Nasution.

Baca: Tinggal Sehari, Fachrori Akui Belum Punya Nama Cawagub

Baca: Empat Bupati Ini Kumpul di Bungo, Bicarakan Pilgub Jambi?

Baca: Divonis 1,5 Tahun Akibat Kasus Suap CPNS Muarojambi, Yusuf Masih Pikir-pikir

Baca: Asrama Haji Jambi Siap Tampung 400 Jamaah Sebelum ke Tanah Suci

Kendati demikian, Al Amin sendiri juga tidak membantah. Namun dirinya hanya enggan untuk berbicara yang bukan kewenangannya. 

"Nanti kalau memang nama saya yang diusulkan. Barulah saya berani bicara secara pribadi. Tapi kalau untuk saat ini belum bisa," ungkap Al Amin. 

Al Amin juga mengaku siap mengemban amanah bila memang diamanahkan kepadanya. Dan dirinya siap menjaga amanah tersebut bila diberikan padanya. 

"Saya tidak ingin mendahului keputusan Tuhan. Tapi kalau dipercaya, saya harus siap menjalankan amanah tersebut," ujarnya. 

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved