Berita Selebritis

Lidah 'Manjah' Nakal Vanessa Angel Bikin Netizen Gagal Fokus, Sindir Biaya Prostitusi Online Mahal

Lewat akun Instagramnya, wanita 27 tahun itu mengunggah sebuah video pada Minggu (15/7/2019).

Lidah 'Manjah' Nakal Vanessa Angel Bikin Netizen Gagal Fokus, Sindir Biaya Prostitusi Online Mahal
IST
Lidah 'Manjah' Nakal Vanessa Angel Bikin Netizen Gagal Fokus, Sindir Biaya Prostitusi Online Mahal 

"Gak terlalu tinggi, badannya agak gemuk, tapi gak terlalu kurus juga. Itu aja sih yang aku inget," imbuhnya.

"Terus rambutnya cepak, mukanya biasa aja. Kayak polisi malahan kalau aku lihat. Potongannya sih mirip-mirip polisi," tambahnya.

Meski demikian, ia tidak bisa memastikan hal tersebut benar atau tidak.

"Cuma mirip ya. Seperti loh, seperti. Kan aku hanya melihat sekilas, baru pertama ketemu kan juga pada saat itu, 'Oh kayak polisi nih' gitu," ungkap Vanessa.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive 

Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved